Manga Baru Tadatoshi Fujimaki Kill Ao Debut Di Weekly Shounen Jump Tenmaku Cinema Juga Diluncurkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-20 mulai menerbitkan manga baru Tadatoshi Fujimaki, Kill Ao (Kill Blue. Sebelumnya, Fujimaki menggambar one-shot Kill Aoharu di majalah yang sama pada Desember 2021. VIZ Media dan platform Manga Plus milik Shueisha menerbitkan manga ini secara bersamaan dalam bahasa Inggris.

Weekly Shounen Jump merilis manga baru Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki, Tenmaku Cinema, pada edisi ke-19 pekan lalu. Judul ini juga diterbitkan secara bersamaan oleh VIZ Media dan Manga Plus.

Fujimaki mencapai debut besar dengan judul Kuroko no Basket (Kuroko’s Basketball) di Weekly Shounen Jump pada Desember 2008 dan mengakhiri serialnya pada September 2014. Sekuel dua volume Kuroko no Basket: Extra Game ditayangkan di Shounen Jump NEXT! mulai Desember 2014 hingga Maret 2016. Manga ini mendapat tiga musim anime, tiga film kompilasi, dan sebuah film sekuel.

Tsukuda dan Saeki dikenal melalui manga Shokugeki no Souma (Food Wars: Shokugeki no Soma) mereka, yang tayang di Weekly Shounen Jump mulai November 2012 hingga Agustus 2019. Manga ini diadaptasi menjadi lima musim anime dan beberapa video anime original.

Trailer Kill Ao

Trailer Tenmaku Cinema

Share.