Kelakuan Nami yang Bikin Cowok Ilfeel

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Kelakuan Nami yang Bikin Cowok Ilfeel

Selain cerita yang seru dengan premis Buah Iblis, adanya karakter cewek yang kerap digambarkan secara seksi menjadi salah satu daya tarik utama dari serial anime One Piece. Di kalangan penggemar, terutama para cowok, adanya cewek seksi tentu membuat lo makin semangat nonton animenya. Di antara banyak karakter cewek yang ada, enggak bisa bohong bahwa Nami adalah ‘juaranya’.

Di balik paras manis dan penampilannya yang bikin hidung banyak cowok kembang kempis, Nami sebenarnya memiliki kepribadian yang terbilang buruk. Bagi lo yang udah lama menonton One Piece, Nami mungkin terlihat seperti cewek yang akan membuat lo patah hati dan bikin lo berpikir dua kali untuk dijadiin gebetan.

Memang, apa aja, sih, kelakuan Nami yang bikin kaum adam merasa ilfeel dengannya?

1. Suka Memanfaatkan Teman-Temannya

Dalam beberapa kesempatan, Nami kerap memanfaatkan teman-temannya untuk kepentingan pribadinya. Dia pun suka menggunakan pesona dan keseksiannya untuk menggoda Sanji, lalu memperlakukan sang koki kru bajak laut Topi Jerami layaknya seorang budak. Dia tahu betul Sanji suka terhadap dirinya. Di situlah Nami memanfaatkannya demi memenuhi hasratnya.

Hal yang sama juga terjadi pada Usopp meski tingkatannya enggak separah Sanji. Si cewek berambut jingga ini pernah memperdayai dan merayu Usopp agar bisa memperbaiki senjatanya.

Untungnya, Nami masih berada di tingkatan memanfaatkan teman yang wajar. Selagi dia enggak masuk ke kriteria teman makan teman, kelakuannya yang satu ini masih termaafkan. Setuju, enggak?

2. Udah Mata Duitan, Panjang Tangan Pula!

Nami bisa dikategorikan sebagai cewek mata duitan alias matre. Ketika mendengar kata harta karun, emas, atau uang, dia akan semangat dan rela melakukan apa saja demi mendapatkannya. Bahkan, demi mendapatkan uang, dia rela mengkhianati dan memanfaatkan temannya sendiri.

Selain matre, Nami juga enggak pernah malu memperlihatkan sosok aslinya sebagai seorang pencuri ulung. Sikap buruknya yang satu ini diperlihatkannya saat membawa kabur kapal Going Merry di saga Arlong. Karena kelakuannay inilah Nami dijuluki “Si Kucing Pencuri”.

Bayangkan aja jika lo diberi kesempatan buat nge-date sama Nami di dunia nyata. Yang ada, isi dompet lo bakal terkuras duluan! Bahkan, semua akan habis terkuras sebelum lo kencan sekalipun.

3. Manipulatif dan Perhitungan

Sebagai seorang cewek yang cerdas, Nami tentu akan menghindari hal-hal yang dia tak sukai dan lebih memilih memberikan beban tersebut ke orang lain. Di sinilah sifat licik dan manipulatifnya tampak jelas. Dia seringkali menggunakan banyak alasan dan memanfaatkan kepercayaan orang lain terhadapnya untuk memanipulasi orang lain.

Sebagai seorang yang matre, Nami juga sangat perhitungan yang tak pandang bulu, termasuk ke temannya sendiri. Sifat ini pernah diperlihatkannya saat menagih utang kepada Zoro. Menggunakan sifat licik dan manipulatifnya, sekaligus memanfaatkan kebodohan Zoro, Nami membuat sang pemburu perompak seakan terus berutang kepadanya dengan membebaninya dengan bunga yang berlipat-lipat.

Jenuh sama Nami? Coba pertimbangkan duo Pop Team Epic buat jadi waifu lo.

4. ‘Hobi’ Mengumbar Aurat

Punya teman atau bahkan gebetan yang cantik dan seksi tentu jadi impian banyak cowok. Namun, tentu cowok enggak akan suka jika si cewek terlalu berlebihan dalam menunjukkan keseksiannya. Apalagi kalau si cewek punya ‘hobi’ mengumbar aurat di depan orang lain.

Sifat jelek ini menjadi yang paling kental pada diri Nami. Terutama setelah time skip setelah dua tahun enggak bertemu dengan teman-temannya. Penampilannya yang tadinya cukup tertutup, Nami justru berubah total dan tampil lebih terbuka.

Dia jadi suka menggunakan bikini ke manapun dia pergi. Kalau di kapal atau pantai, gaya busana berbikini tentu wajar. Namun, Nami justru mengumbar auratnya di depan publik. Dada besar yang jadi aset utamanya entah seperti sengaja dipamerkannya hingga seakan-akan membuatnya ingin menjadi sorotan. Hingga saat ini, masih menjadi misteri kenapa Eichiiro Oda-san mengapa Nami ditampilkan sangat terbuka setelah time skip.

Padahal, Nami tampak anggun dan tetap terlihat gaya saat menggunakan baju tertutup. Karakter cewek seksi lain seperti Robin pun juga tampak cantik dengan gaya pakaian yang cukup tertutup sehingga membuatnya elegan. Penampilan Nami yang terbuka juga seakan menekankan karakterisasinya sebagai seorang cewek nakal.

Sebenarnya, sih, enggak 100% benar juga untuk melarangnya menggunakan pakaian yang dia sukai. Intinya, terserah dia mau pakai baju apa. Masalahnya, penampilan kelewat terbukanya pasti selalu bikin cowok gagal fokus.

Share.