Manhwa Gosu The Master Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Toei Animation dan Studio N Naver Webtoon mengumumkan akan memproduksi adaptasi anime dari manhwa yang berjudul Gosu (The Master) karya Giun Ryu dan Jung-Hoo Mun.

Ryu dan Mun memuat serial manhwa seni bela diri berlatar sejarah ini di situs web Naver Webtoon dari September 2015 hingga April 2021. Volume ke-10 dan ke-11 dirilis pada hari Senin ini. Webtoon Entertainment menerbitkan manhwa ini dalam bahasa Inggris. Seri ini berhasil mengumpulkan total 1,4 miliar tayangan di seluruh dunia.

gosu (the master) cover

Gosu merupakan sekuel dari manhwa Yongbi Bulpae (Yongbi the Invincible), yang diserialkan dari tahun 1998 hingga 2002. Manhwa cerita sampingan berjalan dari tahun 2006 hingga 2013.

Sinopsis

Ketika gurunya meninggal, Gang Yong bersumpah untuk membalas dendam kepada gurunya dengan segala cara. Setelah berlatih keterampilan seni bela diri dalam pengasingan, Gang Yong memulai perjalanan untuk memburu pengkhianat dan membuat mereka membayar! Namun, ketika ia tiba di kota, ia menemukan bahwa mereka… sudah mati? Lalu, apa yang harus ia lakukan sekarang?!

Share.