List Manga Isekai Terbaik

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

halo semuanya….
kali ini saya mau coba share list manga isekai yang seru buat kita simak
dan langsung saja tanpa basa basi mimin bagikan list nya

1. Shikkaku Mon no Saikyou Kenja

Sinopsis:
Di dunia tertentu, ada seseorang yang unggul dalam pertempuran sihir, orang memanggilny「Sage」. Mencari seni tempur terkuat, dia mengabdikan dirinya untuk meneliti setiap seni sihir dan tempur yang ada. Dan kesimpulan yang ia dapatkan saat itu sangat kejam, 「Tubuhku tidak cocok untuk pertarungan sihir」. Namun dia tidak menyerah. Dia menyegel jiwanya sendiri dengan seni sihir, dan terlahir kembali di masa depan yang jauh. Dan teori sihir di dunia yang benar-benar berubah dia ada tingkat yang luar biasa rendah.

2. Isekai Nonbiri Nouka
 
Sinopsis:
kau tahu kesepakatannya sekarang. Pekerja kantoran paruh baya sakit-sakitan lalu mokad. Dia bertemu dewa, yang mengatakan kepadanya bahwa dia dapat bereinkarnasi di dunia baru. lalu sang MC menerimanya, dan memutuskan untuk menjadi seorang petani…..

3. Game obu Familia – Family Senki

 Sinopsis:
Jadi gini Si MC kita ini di pangil ke dunia lain bersama dengan ibu tiri dan adik plus kakak tiri nya mereka di paksa untuk bertarung melawan monster yang di sebut undead bukan raja iblis, namun ada harga yang harus di bayar untuk mempunyai kekuatan sihir maka dibentuklah 4 orang familia, namun jika seorang cowok yang berkontrak dengan roh sihir harganya harus kehilangan angota tubuhny akan tetapi jika yg berkontrak itu cewek maka bayarannya akan kehilangan iduk telur atau rahim dari si cewek dan jika memilih pedang merka cukup dengan pedang perak suci jadi kalu pedang gak ada bayarannya cuma masalah nya cuma sebiji sedangkan kelurga mereka 3 cewek dan 1 laki ada 4 orang, pada saat sang ibu tiri kebingungan memilih apa yang harus dilakukan, si MC kita ini dengan gagah berani menanggung untuk mengorbankan dirinya untuk berkontrak dengan roh yang ada bayarnnya yaitu anggota badanya kudu ilang…

 4. Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi
 

 Sinopsis:
Dia mendapatkan kesempatan keduanya di kehidupan barunya, menggunakan mantra pemulihan terkuat “menyembuhkan” untuk mendapatkan semua yang dia inginkan ….
kisah balas dendam ecchi tentang penyembuh terkuat dimulai…

 5.  Nidome no Yuusha

 
Sinopsis:
Ukei Kaito, protagonis yang akan menyelamatkan dunia setelah dipanggil di dunia lain sebagai pahlawan untuk mengalahkan sang raja iblis. Meskipun dia sudah mengalahkan raja iblis dan menyelamatkan dunia, namun dia dikhianati oleh orang-orang yang dia percaya sebagai teman dan ditikam sampai mati dengan pedang. Saat itu, dia bersumpah. Jika ada waktu berikutnya, dia tidak lagi berpegangan pada kata yang disebut ‘percaya’. Jika ada waktu berikutnya, dia akan membayar mereka sesegera mungkin. Jika ada waktu berikutnya, dia tidak akan membuat kesalahan lagi. 「aku … kalian semua … aku benar-benar akan membunuh kalian semua ……」 Setelah mengucpkan kata-kata terakhirnya, dia mokad. Dan kemudian sebuah suara bergema. ………【Pesan Sistem: Tutorial Mode telah berakhir. 】

Please Wait…
Share.