Film Cg Resident Evil Death Island Tayang 7 Juli 5 Karakter Populer Bersatu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Film CG “Resident Evil: Death Island” siap tayang di Jepang pada tanggal 7 Juli 2023. Film ini menampilkan petualangan agen D.S.O. Leon S. Kennedy dan agen B.S.A.A. Chris Redfield dalam menghadapi wabah zombie yang misterius. Kali ini dalam series terbarunya jarang sekali mereka menampilkan karakter utama populer bersamaan dalam satu series.

Trailer Utama

Staf Produksi

Film ini disutradarai oleh Eiichiro Hasumi, dengan naskah oleh Makoto Fukami dan musik oleh Reiji Kondo. CG director film ini adalah Tomohiro Shimizu, dengan produksi CG oleh Quebico. Film ini diproduksi oleh TMS Entertainment, distribusi oleh Kadokawa Animation, dan dibuat oleh Death Island Film Partners. Film ini didasarkan pada karya asli oleh Capcom.

Sinopsis

Agen D.S.O. Leon S. Kennedy sedang dalam misi untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor dari para penculik, ketika seorang wanita misterius menggagalkan pengejarannya. Sementara itu, agen B.S.A.A. Chris Redfield sedang menyelidiki wabah zombie di San Francisco, di mana penyebab infeksi tidak dapat diidentifikasi. Satu-satunya kesamaan yang dimiliki para korban adalah bahwa mereka semua mengunjungi Pulau Alcatraz baru-baru ini. Mengikuti petunjuk itu, Chris dan timnya menuju ke pulau tersebut, di mana kengerian baru menanti mereka.

Selain Leon dan Chris, film ini juga akan menampilkan penampilan dari tiga karakter populer lainnya dari seri Resident Evil, yang akan bergabung dalam petualangan ini untuk mengungkap misteri di balik wabah tersebut.

“Resident Evil: Death Island” akan tayang eksklusif di bioskop Jepang mulai 7 Juli 2023.

Share.