Visual Novel Aquarium Minato Aqua Akan Rilis Versi Pc

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Entergram melalui acara Comic Market 101 yang lalu, mengumumkan akan merilis versi PC dari visual novel Aquarium., visual novel romantis yang didasarkan pada anggota hololive Virtual YouTuber bernama Minato Aqua. Tanggal rilis belum diumumkan.

Aquarium. pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 27 Oktober di Jepang.

Cerita Visual Novel Aquarium.

Master yang merupakan pewaris keluarga terkemuka Francois, setiap malam selalu mengalami mimpi buruk. Dalam mimpi tersebut, ia bertemu dengan seorang gadis yang mengatakan bahwa ia membencinya, kemudian mereka bertengkar dan berpisah. Namun, ia tidak mengenal gadis tersebut.

Suatu hari musim panas, kakak perempuan Master memberitahunya bahwa ia harus belajar memimpin untuk mempersiapkan diri menggantikan kepemimpinan keluarga Francois. Mereka meminta agar ia membantu tangan sang pelayan baru yang sedang bermasalah dan memberikan nasihat di saat-saat tertentu.

“Saya Aqua, pelayan baru. Mulai hari ini, saya akan bertanggung jawab atas perawatan Anda.”

Master terpesona dengan Aqua, sang pelayan yang mengandalkan dirinya, dan Aqua memiliki sebuah “rahasia” yang tak bisa ia bagikan. Meski saling memiliki perasaan, mereka harus menghadapi dinding perbedaan kelas yang tak bisa mereka lampaui.

Apa bayangan yang menghampiri mereka yang harus melalui berbagai ujian dan tantangan? Ini adalah kisah cinta murni di musim panas yang melintasi perbedaan kelas.

Gambar CG Aquarium.

Opening Untuk Versi Switch dan PS4

MV Visual Novel Aquarium.

Share.