Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Ungkap Tanggal Rilis Trailer Musik Staf Pemeran

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Akun Twitter resmi dari anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito (The Aristocrat’s Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far) mengumumkan informasi terbarunya. Mereka mengungkap tambahan pemeran, staf, tema pembuka, trailer ketiga, dan visual baru yang dapat kamu lihat diatas. Anime ini dijadwalkan tayang pada tanggal 3 April 2023.

Chiaki Kobayashi berperan sebagai sebagai Claudedan dan Maaya Uchida berperan sebagai Claude Rina.

Staf

Desain Warna: Nami Inomata Direktur Fotografi: Tetsuya Nishimura Penyunting: Motoki Niimi Art Direktur: Yukiko Ashino

Aya Uchida akan menyanyikan tema pembuka yang berjudul “Preview,” yang dapat kamu dengarkan di trailer bawah ini.

Trailer Ketiga

Anime ini mengadaptasi novel fantasi aksi karya Yashuu yang dimulai di situs web Shousetsuka ni Narou pada Oktober 2016. Hifumi Shobou mulai menerbitkan seri tersebut di bawah label Saga Forest dengan ilustrasi oleh Mo pada Juni 2017 dan mengirimkan volume keenam pada Desember 2019.

Situs web MAGCOMI milik Mag Garden mulai menerbitkan adaptasi manga oleh nini pada Maret 2018. Volume kesembilan telah dijual pada Desember 2022.

Seven Seas Entertainment melisensikan adaptasi manga dalam bahasa Inggris pada Desember 2020 dan merilis volume kelima pada Juni 2022, dengan volume keenam dijadwalkan akan dijual pada 11 April.

Share.