Kanojo Okarishimasu Season 3 Ungkap Karakter Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pacar Sewaan Season 3 (Kanojo Okarishimasu Season 3 / Rent-a-Girlfriend Season 3) mengungkap informasi terbaru. Kali ini mereka ungkap karakter baru, memperbarui visual sebelumnya (visual anime dapat kamu lihat diatas) dan merilis sebuah teaser trailer baru yang perkenalkan gadis heroine baru.

Heroine baru tersebut bernama Mini Yaemori yang diperankan oleh Yu Serizawa.

Tentang Mini Yaemori

Seorang gadis dengan gigi taring dan selalu akhiri kalimat “ssu” yang khas. Dia aktif sebagai cosplayer dan merupakan mahasiswa tahun pertama di universitas yang sama dengan Kazuya dan Chizuru. Dia pindah ke kamar sebelah Kazuya secara kebetulan dan mengetahui hubungan sebenarnya antara Kazuya dan Chizuru. Dia memanggil Kazuya sebagai “sensei” dan mereka membangun hubungan kerjasama.


Pacar Sewaan Season 3 (Kanojo Okarishimasu Season 3 / Rent-a-Girlfriend Season 3) direncakan rilis pada bulan Juli 2023.

Penerbit Elex Media Komputindo telah melinsensikan manga ini dalam terjemah indonesia yang volume 1-nya rilis pertama kali pada tanggal 2 Februari 2021. Manga bahasa Indonesia Pacar Sewaan Season 3 (Kanojo Okarishimasu Season 3 / Rent-a-Girlfriend Season 3) Volume 9-nya juga telah dirilis dan dijual toko buku Gramedia dan juga dijual secara online melalui Elex Media Komputindo bersama Gramedia sejak tanggal 12 Januari 2023.

Share.