Film Anime Ten Count Mengumumkan Staf Utama Pemeran Tayang Perdana 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Iklan Dulu Artikel Dibawah –

Pony Canyon membuka situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Ten Count karya Rihito Takarai pada hari Sabtu, mengungkapkan pemeran utama, staf, visual yang dapat kamu lihat diatas, dan ini adalah format film. Anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Shinnosuke Tachibana dan Tomoaki Maeno mengulangi peran mereka masing-masing dari CD Drama sebagai Tadaomi Shirotani dan Riku Kurose.

Staf

  • Sutradara, Naskah: Sou Toyama
  • Desain Karakter: Tomomi Shimazaki
  • Studio: East Fish Studio, SynergySP
  • Distributor: Pony Canyon
– Menarik? Jangan lupa di Klik –

Sinopsis

Tadaomi Shirotani adalah sekretaris presiden perusahaan Tosawa Corporation—dan merupakan seorang mysophobia yang parah. Gangguan obsesif-kompulsifnya telah membatasi dirinya dalam segala aspek, mulai dari tidak bisa keluar rumah tanpa mengenakan sarung tangan, hingga membersihkan tangannya dengan cukup keras hingga berdarah.

Ketika presiden mengalami kecelakaan, dia diselamatkan oleh seorang pemuda misterius yang pergi secepat dia muncul. Diperintahkan untuk mengejarnya, Shirotani bertemu Riku Kurose, seorang pria yang mampu dengan cepat mengidentifikasi mysophobia-nya. Dengan enggan menerima sarannya untuk mencari bantuan dari seorang profesional, Shirotani mengunjungi Shimada Psychosomatics dengan harapan menemui psikiater. Ketika dia sekali lagi bertemu dengan Kurose di sana, pria itu mengungkapkan bahwa dia sendiri adalah seorang konselor di klinik, dan menawarkan untuk merawat kondisi Shirotani.

– Iklan Lagi Siapa Tau Tertarik –

Kurose memintanya untuk menulis daftar 10 hal yang enggan dia lakukan—sehingga memulai terapi eksposurnya. Namun, Shirotani bertanya-tanya mengapa Kurose menunjukkan kebaikan seperti itu kepada orang asing. Bagaimanapun, keduanya baru saja bertemu, dan Kurose tidak menyangkal tuduhan motif tersembunyi.

Dengan nomor 10 dalam daftar yang dikosongkan oleh Shirotani yang ragu-ragu, Kurose memberikan tantangan. Begitu Shirotani mengetahui item terakhir, hal yang paling dia benci untuk dilakukan, baru kemudian konselor barunya akhirnya akan mengatakan yang sebenarnya.

– Iklan Terakhir Komentar Dibawah –

Share.