Anime Shin No Nakama Janai To Yuusha No Party Wo Oidasareta Node Henkyou De Slow Life Suru Koto Ni Shimashita Dapatkan Season 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Iklan Isi Artikelnya Satu Aja –

Situs web resmi dan media sosialnya dari Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita (Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside) mengumumkan bahwa seri ini telah resmi mendapatkan adaptasi anime. Ilustrator light novelnya yaitu Yasumo dan pengambar adaptasi manganya Masahiro Ikeno membuat sebuah ilustrasi untuk merayakannya. Desain karakter utama animenya juga membuat sebuah ilustrasi untuk perayaan ini.

Sinopsis:

Jauh dari jangkauan iblis dan perang, di dekat perbatasan Zoltan, petualang D-Rank Red menjalani kehidupan normal. Melalui ketekunan dan kerja keras, mimpinya untuk memulai kehidupan apotek dan damai di pedesaan akhirnya menjadi kenyataan. Tiba-tiba, Red mendapatkan partner dan asisten live-in bernama Rit—putri Duchy Loggervia dan seorang petualang sendiri—yang memberikan segalanya untuk bergabung dengannya.

Meskipun jujur, baik, dan dicintai oleh semua orang, Red memiliki rahasia yang hanya dibagikan kepada Rit: nama aslinya adalah Gideon, saudara laki-laki Ruti Ragnason, sang “Pahlawan” dan mantan anggota partynya. Ares Drowa, sang “Sage,” menendang Red keluar dari party mereka setelah perang mereka melawan Raja Iblis setelah memutuskan bahwa dia lemah dan tidak berarti. Sekarang, meskipun Red telah meninggalkan pesta Pahlawan dengan mengambil kehidupan baru bersama Rit, masa lalunya belum melepaskannya.

Share.