Novel Aksi Boushoku No Berserk Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Iklan Dulu Artikel Dibawah –

Micro Magazine Publishing mengumumkan adaptasi anime dari novel ringan Boushoku no Berserk: Ore dake Level to Iu Gainen wo Toppa suru (Berserk of Gluttony) karya Ichika Isshiki. Ketenaran ilustrator novel dan ilustrator manga Daisuke Takino memposting ilustrasi ucapan selamat untuk memperingati pengumuman tersebut.

Isshiki’s mulai menulis novel ringan fantasi di bawah cetakan GC Novels Micro Magazine pada November 2017, menampilkan ilustrasi dari fame. Volume kedelapan rilis pada hari Jumat.

Boushoku no Berserk (Berserk of Gluttony) - Cover Ilustrasi Perayaan
Boushoku no Berserk (Berserk of Gluttony) – Cover Ilustrasi Perayaan dari fame (Ilustrator light novel)

Takino mulai menggambar adaptasi manga di situs Comic Ride Micro Magazine pada Maret 2018. Volume kedelapan dirilis pada Desember 2021, dengan volume kesembilan dijadwalkan untuk rilis 31 Oktober.

Boushoku no Berserk (Berserk of Gluttony) - Cover Ilustrasi Perayaan dari Daisuke Takino (Adaptasi Manga)
Boushoku no Berserk (Berserk of Gluttony) – Cover Ilustrasi Perayaan dari Daisuke Takino (Adaptasi Manga)

Sinopsis

– Menarik? Jangan lupa di Klik –

Fate Graphite adalah salah satu yang ditinggalkan. Dikutuk dengan keterampilan “Kerakusan,” dia selalu kelaparan, tidak pernah kenyang … sampai hari dia membunuh pencuri yang sekarat dan melahap kekuatan pria itu — dan jiwanya. Rasa lapar yang sebenarnya dari Fate’s Gluttony telah terbangun, dan jika dia bisa belajar mengendalikan kekuatannya, dia akhirnya akan menjadi penguasa takdirnya sendiri. (Sumber: Seven Seas Entertainment)

– Iklan Terakhir Komentar Dibawah –

Share.