Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Hanya Akan Memiliki 18 Episode

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Jumlah keseluruhan episode adaptasi anime garapan studio Ufotable, Kimetsu no Yaiba Season 2 memang belum mendapatkan konfirmasi dari situs resminya. Namun, menurut informasi yang dicantumkan oleh platform streaming iQIYI, Demon Slayer Season 2 akan memiliki total 18 episode.

Seperti yang telah dikonfirmasi sejak jauh hari, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akan memiliki dua Arc, di mana bagian pertama merupakan arc Mugen Train atau Ressha-hen berjumlah 7 episode.

Kemudian akan dilanjutkan dengan Arc Entertainment District atau Yuukaku-hen. Jika mengurangi total episode berdasarkan informasi iQIYI dengan jumlah episode dari bagian pertama, maka Arc kedua hanya akan berjumlah 11 episode.

Perlu dicatat, bahwa sejauh ini belum ada informasi terkait mengenai jumlah episode dari bagian kedua dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Demon Slayer berlatar di era Taisho di Jepang, seorang anak laki-laki cerdas dan baik, Tanjirou Kamado, tinggal bersama keluarganya di pegunungan. Tanjirou telah menjadi kepala keluarga setelah kematian ayahnya, ia melakukan perjalanan konstan ke desa di kaki gunung untuk menjual kayu bakar dan arang.

Namun, hidupnya berubah ketika suatu hari ia kembali ke rumah dan menemukan bahwa keluarganya telah dibunuh oleh setan. Tanjirou  dan saudara perempuannya, Nezuko, mereka berhasil selamat tetapi Nezuko telah berubah menjadi iblis. Meskipun secara mengejutkan ia masih menunjukkan emosi dan tampaknya memiliki akal sehat, namun ia sudah sepenuhnya menjadi iblis. Setelah bertemu dengan Giyuu Tomioka, seorang pemburu iblis, Tanjirou memutuskan untuk menjadi pemburu iblis untuk memburu pembunuh keluarganya dan menemukan cara untuk mengembalikan Nezuko menjadi normal.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020 dengan total 20 volume. Karya milik Gotouge telah diadaptasi menjadi adaptasi anime season 1 (2019), film (2020), dan serial spin off (2021).

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 Entertainment District Arc dijadwalkan akan tayang perdana pada 5 Desember. Tapi sebelum itu, bagian pertamanya, Mugen Train terlebih lebih dulu ditayangkan ulang dalam format serial televisi dengan tambahan konten.

Source

iQiyi



Share.