Takt: Op Destiny Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Takt: Op Destiny Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan dengan judul “Reincarnation”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan kota Boston yang dihancurkan oleh monster D2 dikarenakan sebuah alunan musik yang dimainkan.

Semenjak tragedi yang menewaskan banyak orang dikarenakan penyerangan monster D2, secara resmi musik dilarang untuk disiarkan di kota Boston. Seorang bocah bernama Takt secara beruntung selamat dari tragedi berdarah tersebut. Ia diselamatkan seorang gadis yang merupakan Musicart, manusia pembasmi D2.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Takt: Op Destiny episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Takt: Op Destiny Episode Sebelumnya

10 tahun sebelum 2047, seorang bocah bernama Takt mengadakan konser piano di Kota Boston. Tidak disangka bahwa alunan musik yang ia mainkan mengundang monster D2 dan menghancurkan kota Boston. Tragedi mengerikan itu merenggut banyak nyawa, termasuk ayah dari Takt.

Di tengah keadaan yang kacau, Takt diselamatkan oleh seorang gadis bernama Colette yang merupakan manusia pembasmi mosnter D2. Sebagai seorang Musicart, Colette memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat.

Preview Takt: Op Destiny Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Reincarnation”

Semuanya bermula tepat 10 tahun silam, dimana “Tragedi Boston” Terjadi. Tragedi tersebut meluluh lantahkan Boston sehingga menjadi lautan darah. Seorang bocah laki-laki bernama Takt, harus kehilangan ayahnya ketika ia sedang konser memainkan piano. Ia kembali bertemu dengan seseorang yang menyelamatkan nyawanya pada 10 tahun lalu.

Takt: Op Destiny episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Takt: Op Destiny Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau menunggu di kanal Youtube Muse Indonesia hingga tersedia.



Share.