Shinsuke Satou Akan Menyutradarai Live Action Hollywood My Hero Academia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Berdasarkan artikel dari beberapa portal, diketahui bahwa adaptasi live action dari manga Boku no Hero Academia milik Kouhei Satou akan disutradarai oleh pembuat film terkenal Jepang, Shinsuke Satō (live action Bleach, Alice in Borderland, Kingdom, Death Note Light up the NEW world, Gantz, dan I am a Hero)

Kohei Horikoshi mulai menerbitkan manga Boku no Hero Academia di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 2014. Volume kompilasi ke-28 dipublikasikan pada September 2020, diikuti oleh 29 pada 4 Januari di Jepang. Karyanya telah tercetak lebih dari 50 juta eksemplar yang beredar di seluruh dunia.

Alex Garcia dan Jay Ashenfelter akan mengawasi proyek untuk Legendary Entertainment, sementara Ryōsuke Yoritomi (editor manga) akan mengawasi proyek untuk Shueisha. TOHO akan mendistribusikan film tersebut di Jepang.

Empat musim dari adaptasi anime Boku no Hero Academia dari manga diproduksi oleh studio BONES, dirilis masing-masing pada bulan April 2016, April 2017, April 2018 dan Oktober 2019, dengan itu telah mengumpulkan secara keseluruhan total 88 episode. Musim kelima ditayangkan di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya sejak 27 Maret.

Sementara film ke 3, Boku no Hero Academia the Movie: World Heroes’s Mission, ditayangkan perdana di bioskop pada 6 Agustus dan dalam 4 hari telah berhasil menjual lebih dari 720.000 tiket dan menghasilkan lebih dari 940 juta yen, sehingga menjadi film paling popular diantara film lainnya di serial Boku no Hero Academia.

Source

ANN



Share.