Anime Blue Lock Resmi Diumumkan, Berikut Detailnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sebuah portal jepang, baru-baru ini membagikan artikel mengenai informasi terbaru adaptasi anime dari manga milik Yusuke Nomura, Blue Lock, yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 2022 mendatang. Beberapa nama staff, seiyuu, visual dan video promosi pun sudah mulai diungkap.

Blue Lock mulai diterbitkan pada Agustus 2018 melalui majalah Weekly Shonen dan telah memiliki 14 kompilasi volume. Karya milik Yusuke Nomura ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Manga Shonen Terbaik” pada acara ke 45 Kodansha Manga Awards tahun 2021.

Seiyuu

Kazuki Ura sebagai Yoichi Isagi

Tasuku Kaito  sebagai Meguru Bachira

Yuki Ono sebagai Rensuke Kunigami

Soma Saito  sebagai Hyoma Chigiri

Tim Produksi

  • Tetsuaki Watanabe (Haikyu!!) dan Shunsuke Ishikawa (Monogatari) sebagai pengarah proyek di Eightbit.
  • Taku Kishimoto (Haikyu!!) sebagai penulis naskah.  
  • Muneyuki Kaneshiro sebagai pengawas naskah.
  • Masaru Shindo (Fruits Basket), Kenji Tanabe (The Millionaire Detective- Balance: UNLIMITED) dan Kento Toya (Sword Art Online Alicization War of Underworld) sebagai desain karakter.

Sinopsis Blue Lock

Setelah kekalahan telak di Piala Dunia 2018, tim Jepang berjuang untuk berkumpul kembali. Tapi apa yang hilang? Seorang Striker Ace mutlak, yang dapat membimbing mereka untuk menang. Persatuan Sepak Bola Jepang sangat ingin menciptakan striker yang haus akan gol dan haus kemenangan, dan yang bisa menjadi instrumen penentu dalam membalikkan kekalahan…dan untuk melakukannya, mereka telah mengumpulkan 300 pemain terbaik Jepang. dan pemain muda paling cerdas. Siapa yang akan muncul untuk memimpin tim…dan akankah mereka mampu mengalahkan semua orang yang menghalangi jalan mereka?

Source

Natali



Share.