Shout! Factory dan Eleven Arts akan Merilis Film Shirobako di Home Video

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Shout! Factory dan Eleven Arts mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis Shirobako The Movie (Gekijouban Shirobako) sekuel film anime dari anime Shirobako, dalam paket combo Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 26 Oktober. Rilisan ini akan menyertakan PV dan buklet empat halaman dengan art dari setiap karakter.

Shirobako Key Visual 2020

Film Shirobako telah tayang di Jepang pada Februari 2020 dan mendapatkan versi remastered bulan Agustus ditahun yang sama. 24 episode Anime Shirbako sebelumnya ditayangkan perdana pada Oktober 2014, dan Crunchyroll menjadi salah satu penyedia anime tersebut saat ditayangkan di Jepang. Sentai Filmworks melisensikan serial ini dan merilisnya di video rumahan di Amerika Utara pada tahun 2016. Serial ini juga menerima dua OVA pada tahun 2015.

Animesaku - Shout! Factory dan Eleven Arts akan Merilis Film Shirobako di Home Video
waifuable banget bukan?

Baca Juga: Shinsuke Satou Akan Menyutradarai Live Action Hollywood My Hero Academia

Anime televisi Shirobako sebelumnya berfokus terutama pada Aoi Miyamori, seorang asisten produksi di sebuah studio anime fiksi bernama Musashino Animations. Ceritanya mengikuti kehidupan kantor sehari-hari dan masalah yang muncul di studio animasi, dan alur kerja dalam pembuatan anime. Sejalan dengan itu, acara ini juga berfokus pada teman-teman Miyamori, yang semuanya bekerja atau bertujuan untuk bekerja di industri anime: animator utama, animator CG, voice actor yang bercita-cita tinggi, dan penulis naskah.

Source

AnimeNewsNetwork



Share.