Sutradara Chung Keluar Dari Proyek Live Action Hollywood Kimi no Nawa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui portal Deadline, sutradara Lee Isaac Chung diberitakan telah keluar dari proyek adaptasi live-action Hollywood milik animasi Makoto Shinkai, Kimi no Na wa (Your Name) karena konflik penjadwalan. Menurut sumber, Paramount Pictures dan Bad Robot Productions, sebagai pihak produksi sudah dengan cepat mencari pengganti dengan menghubungi beberapa sutradara yang masih dirahasiakan.

Chung adalah sutradara kedua yang keluar dari proyek The Amazing Spider-Man setelah Marc Webb yang awalnya bertanggung jawab atas adaptasi tersebut, tetapi tidak diketahui alasan dibaliknya. Chung saat ini mengerjakan naskah untuk Emily V. Gordon (The Big Sick) setelah beberapa kali ditulis dan juga Eric Heisserer (Arrival), yang menciptakan kembali cerita dengan seorang gadis penduduk asli Amerika yang tinggal di daerah pedesaan dan seorang anak laki-laki dari Chicago.

JJ Abrams dan Lindsey Weber dari Bad Robot Productions akan memproduksi adaptasi untuk Amerika Utara di Paramount Pictures, dan produser film asli Genki Kawamura (TOHO) juga berpartisipasi untuk mendistribusikan film live action di Jepang. Belum diumumkan kapan film tersebut akan dirilis atau kapan produksi akan dimulai.

Sinopsis Kimi no Nawa

Dua orang remaja yang lahir dan hidup di tempat yang berbeda. Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh di mana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi seoang perempuan yang tinggal di daerah pegunungan yang sebelumnya tidak pernah ia datangi.

Source

Deadline



Share.