Novel Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta Mendapatkan Adaptasi Anime!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Kadokawa mengumumkan pada hari Rabu bahwa light novel Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta (My Stepmother’s Daughter Was My Ex-Girlfriend) karya Kyosuke Kamishiro dan Takayaki akan mendapatkan adaptasi Anime. Meski kadokawa tidak mengumumkan kapan adaptasi anime tersebut akan debut, setidaknya sudah ada plan untuk mengerjakan project tersebut.

Rei Kusakabe meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di situs ComicWalker Kadokawa pada Desember 2019 dan kadokawa menerbitkan volume ketiga manga pada 8 Mei.

Novel Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta Mendapatkan Adaptasi Anime!

Baca Juga: Kaizoku Oujo Ungkap Video Promosi Ketiga, Visual dan Tanggal Tayang

Novel ini menceritakan tentang hubungan Mizuto dan Yume, mantan pasangan yang menikmati hubungan di sekolah menengah pertama, tetapi menjadi semakin kesal satu sama lain, dan menggunakan kelulusan dari sekolah sebagai kesempatan serta alasan untuk putus. Tetapi pada hari sebelum memasuki sekolah menengah, keduanya balikan lagi dengan cara yang paling tidak biasa, yakni dengan cara orang tua mereka mengumumkan pernikahan, dengan Mizuto dan Yume sekarang menjadi saudara tiri. Ingin memprioritaskan hubungan orang tua mereka, keduanya berjanji untuk tidak main-main satu sama lain, menetapkan aturan di mana “yang pertama terangsang” kalah.

Anime ini memiliki genre Romance Comedy dimana ada beberapa unsur dari anime ini yang ditujukan untuk membuat para penonton untuk menikmati ke-uwuan mereka dengan cara yang lucu, penulis juga memperkirakan akan cukup banyak yang tertarik dengan genre seperti ini, melihat dari kesuksesan anime kaguya sama love is war yang mengangkat tema genre yang sama.

Source

Ota-sukeAnimeNewsNetwork



Share.