Hanya Dalam 2 Hari, One-shot Baru Karya Mangaka Chainsaw Man Dibaca Lebih Dari 4 Juta Kali

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


One shot terbaru milik mangaka Chainsaw Man, Tatsuki Fujimoto, tampaknya menjadi salah satu one-shot paling populer dalam sejarah layanan digital Shonen Jump Plus yang diluncurkan pada hari Senin kemarin, Look Back. Hanya dalam waktu dua hari, one-shot tersebut sudah dilihat lebih dari 4 juta kali di sebuah platform manga digital di Jepang.

Salah satu staff Shonen Jump + mengucapkan rasa berterimakasihnya atas antusiasme pembaca yang sangat tinggi

Look Back diluncurkan pada platform digital Shonen Jump Plus di Jepang pada Senin pagi dan mencapai rekor dilihat 2.5 juta kali pada hari pertama. One-shot ini diluncurkan pada platform Shonen Jump oleh Viz Media dalam bahasa Inggris di waktu yang sama (hari Minggu (perbedaan zona waktu)) serta Manga Plus untuk wilayah internasional. One-shot akan diluncurkan dalam bentuk volume manga fisik pada 3 September mendatang di Jepang setelah keluar dari bagian free Shonen Jump Plus dalam sebulan.

Selain itu, Fujimoto mulai menerbitkan manga Chainsaw Man di majalah Weekly Shonen Jump pada Desember 2018, mengakhiri sebagian pertama pada 14 Desember. Volume kesebelas mengakhiri bagian pertama dari serial, dan kelanjutannya masih dalam proses. Manga ini akan menampilkan adaptasi serial anime yang akan diproduksi oleh studio MAPPA, tetapi belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal rilis.

Sinopsis Chainsaw Man

Kisahnya menceritakan tentang dunia di mana iblis mengancam kedamaian manusia. Denji seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organ tubuhnya bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Dia memiliki seekor peliharaan yang juga merupakan iblis bernama Pochita, yang dapat mengeluarkan gergaji mesin dan digunakan untuk melakukan pekerjaannya. Setelah pulang bekerja dia dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke sebuah gedung dan membunuh iblis lain. Namun ternyata misi tersebut adalah jebakan untuk membunuhnya.

Dalam situasi buruk tersebut, Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadikannya setengah manusia, setengah iblis dengan kekuatan gergaji mesin Pochita.



Share.