Anime In/Spectre Tampilkan PV Ke-2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Melalui situs resminya, Anime In/Spectre (Kyoukou Suri) menampilkan PV Perdananya yang menampilkan para karakter, cuplikan cerita, dan memperdengarkan lagu Opening yang akan dibawakan oleh Uso to Chamaeleon dengan judul lagu “Mononoke in the Fiction” . Anime ini akan tayang pada Januari 2020 dibawah naungan studio Brain’s Base.

Sinopsis:

Ketika dia masih hanya seorang gadis, Kotoko diculik oleh yokai. Roh-roh ini membuatnya menjadi perantara yang kuat antara roh dan dunia manusia, tetapi kekuatan ini ada harganya: mata dan kaki. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, dia mengawasi yokai berbahaya sambil mengembangkan perasaan untuk seorang pemuda bernama Kuro, yang juga spesial: sebuah insiden dengan yokai telah memberinya kekuatan penyembuhan. Dia terkejut ketika Kotoko memintanya untuk bekerja sama menangani yokai pemberontak, menjaga garis tipis antara kenyataan dan supranatural.

In/Spectre Anime Visual

Para Cast Tambahan Anime In/Spectre:

  • Ms. Yumihara (CV: Misato Fukuen)
  • Nanase Karin (CV: Uesaka Sumire)
  • Kenji Terada (CV: Kenji Hamada)

Anime In/Spectre merupakan adaptasi Manga karya Chasiba Katase yang merilisnya pada tahun 2015 berdasarkan Novel karya Kyou Shirodaira. Manga ini sudah dirilis sekitar 10 Volume dan masih terus berlanjut hingga kini

Lihat Cast Utamanya disini

Share.