Manaco Kembali Dengan Precious Lagu Penghormatan Untuk Blue Exorcist

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime News Plus – Manaco, artis populer asal Jepang, dikenal luas berkat kiprahnya di berbagai ranah, termasuk sebagai anggota band dan penari. Empat tahun lalu, ia menggunakan nama ‘manaco’ dalam aksara Inggris untuk kegiatan solonya. Kini, ia memperkenalkan versi baru dari dirinya dengan menggunakan aksara Jepang ‘まなこ’, sebagai simbol perjalanan barunya di industri musik.

Video Musik Terbaru ‘precious’

Hari ini, manaco meluncurkan video musik untuk single terbarunya, ‘precious’. Eri Yoshikawa, sutradara yang telah bekerja dengan banyak artis terkenal seperti ATARASHII GAKKO! dan ≠ME, mengarahkan video musik ini.

manaco cover

Penghormatan kepada ‘Blue Exorcist’

Lagu ‘precious’ diciptakan sebagai tribut untuk serial anime TV ‘Blue Exorcist’, yang sangat disukai oleh manaco. Dia juga memimpin dalam penulisan lirik, yang merefleksikan emosi Kamiki Izumo, karakter dalam serial tersebut. Liriknya mengandung kalimat seperti “Di balik topeng adalah hal yang paling berharga bagiku, diriku yang sebenarnya”, menggambarkan rasa kesepian dan konflik batin Kamiki Izumo.

Referensi Anime dalam Video Musik

Video musik ‘precious’ diisi dengan referensi anime dan manga yang akan mudah dipahami oleh para penggemar. Selain itu, manaco juga merilis karya seni resmi terbaru yang menampilkan sisi berbeda dari dirinya.

Komentar Manaco tentang Rilis Terbaru

Manaco berkomentar, “Saya merasa Kamiki Izumo, yang hadir dalam lagu ini, mirip dengan saya dalam beberapa aspek. Saya dapat merelatikannya dengan mudah saat menulis lirik. Saya juga sangat memperhatikan cara menggunakan kata-kata dan menyanyi dengan gaya saya sendiri. Dalam video musiknya, kami menampilkan berbagai ‘manaco’ yang berbeda. Saya harap Kamu menikmati semua kejutan di dalamnya.”

Rencana Manaco untuk Masa Depan

Manaco berencana untuk terus memproduksi lebih banyak lagu berdasarkan manga dan anime favoritnya. Pastikan untuk mengikuti perkembangannya.

Tautan Video Musik ‘precious’: https://youtu.be/z2pwhvns7HU

Biografi Manaco

Pada 2012, di usia 16, manaco memulai debutnya sebagai bagian dari ‘DANCEROID’, grup populer generasi ketiga. Grup ini terkenal melalui video tari di ‘Nico Nico Doga’. Setelah grup bubar, ia menjadi vokalis utama ‘Q’ulle’, sebuah grup dance rock. Pada 2019, ia debut sebagai solois dengan nama ‘manaco’, merilis album ‘On Blue’ dan album foto ‘ONE’S WHOLE SELF’. Pada musim gugur 2020, ia mulai berkarya sebagai aktris dan penghibur. Sebagai seorang kreatif, ia beraktivitas di berbagai bidang, terutama di internet.

manaco precious 2

Tautan Sosial Media Manaco:

Biografi Eri Yoshikawa

Lahir di Prefektur Nagano, Yoshikawa lulus dari Tama Art University. Setelah mendirikan perusahaan produksi video, ia menjadi independen pada 2019. Ia dikenal menciptakan pandangan dunia yang unik dan penuh warna, bekerja pada berbagai video musik, iklan, dan video live.



Share.