Kimi No Koto Ga Daidaidaidaidaisuki Na 100 Nin No Kanojo Season 1 Tamat Season 2 Langsung Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList – Pengumuman mengejutkan hadir setelah penayangan episode ke-12 Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo (The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You) yang merupakan episode terakhir. Pengumuman itu adalah adaptasi Season 2. Situs resmi anime ini langsung mengungkap trailer pengumuman dan ilustrasi peringatan karya desainer karakter Akane Yano.

Diproduksi oleh Bibury Animation Studios, serial anime ini mulai ditayangkan pada tanggal 8 Oktober. Crunchyroll menayangkan serial ini dengan subtitle dan tidak lama setelah itu, juga merilis versi dubbing Bahasa Inggris.

Manga komedi harem karya Rikito Nakamura dan Yukiko Nozawa ini dimulai di majalah Young Jump pada Desember 2019. Shueisha telah menerbitkan volume ke-16 pada tanggal 17 November. Manga Hyakkano telah terjual sebanyak 1,65 juta eksemplar.

Seven Seas Entertainment telah melisensikan manga ini dalam Bahasa Inggris di bawah cap Ghost Ship sejak Juli 2021. Volume kedelapan telah dijual pada tanggal 5 Desember, dengan rencana peluncuran volume kesembilan pada 12 Maret.

Sinopsis

Rentarou Aijou, seorang remaja yang memiliki segalanya: penampilan, kecerdasan, kemampuan atletis, dan populer di kalangan teman dan guru. Namun, semua kualitas ini tidak membantu Rentarou dalam kehidupan cintanya. Pada hari kelulusan sekolah menengah pertamanya, ia kembali ditolak oleh seorang gadis yang ia sukai, menjadikan penolakan ini sebagai yang ke-seratus kalinya. Di tengah kekecewaannya, ia pergi ke kuil perjodohan dan berharap untuk akhirnya mendapatkan pacar di SMA.

Tiba-tiba, dewa kuil tersebut muncul di hadapannya dan mengatakan bahwa Rentarou akan bertemu dengan total seratus belahan jiwa di SMA. Awalnya, Rentarou tidak percaya ramalan ini, tetapi keraguan itu hilang ketika, pada hari pertama sekolah, ia bertemu dengan dua dari belahan jiwa ini—Hakari Hanazono dan Karane Inda—yang keduanya menyatakan cinta padanya. Dengan pertemuan yang ditakdirkan dan pengakuan cinta yang tidak ada habisnya, kehidupan Rentarou akan menjadi lebih seru dan penuh kejutan.

Share.