Animejapan 2023 Sorotan Pengumuman Eksklusif Dari Booth Nbcuniversal Entertainment

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Pada pameran AnimeJapan 2023, booth ‘NBCUniversal Entertainment’ menyoroti 13 judul secara keseluruhan dalam berbagai pameran warna-warni. Pada tanggal 25, ‘Rokudo’s Bad Girls’, ‘The Demon Sword Master of Excalibur Academy’, ‘The Great Cleric’, ‘Tengoku-Daimakyo’, ‘Girlfriend, Girlfriend’, dan ‘The Duke of Death and His Maid’ dipamerkan di atas panggung. Kemudian, pada tanggal 26, ‘Kawagoe Boys Sing’, ‘Opus.COLORs’, ‘The Vexations of a Shut-In Vampire Princess’, ‘Golden Kamuy’, dan ‘Whispering You a Love Song’ naik ke atas panggung.

Selain itu, di booth NBCUniversal Entertainment di AnimeJapan 2023, logo animasi baru untuk NBCUniversal Anime & Music diumumkan. Logo tersebut diproduksi oleh Production I.G yang telah berkontribusi pada sejumlah seri populer, seperti ‘Ghost in the Shell’, seri ‘PSYCHO-PASS’, dan seri ‘Tengoku Daimakyo’, hanya untuk menyebut beberapa.

Booth NBCUniversal - 7

Logo ini menampilkan gambar bumi sebagai bagian dari bola Universal, yang merupakan simbol perusahaan. Dalam 24 detik, batu-batu bergabung dan membentuk bumi, air muncul, kehidupan lahir, dan faktor-faktor yang melahirkan peradaban digambarkan. Logo ini sekaligus penuh energi dan kehidupan, namun juga logo pop yang mengesankan dan berkilau. Kami yakin bahwa logo ini akan muncul dalam sejumlah karya yang akan datang, jadi pastikan untuk mencarinya.

STAFF

  • Animasi Asli: Tetsuya Masuda
  • Desain Warna: Izumi Hirose
  • Penyelesaian: Yuko Fujita
  • Fotografi: Yumiko Nakata
  • Pengeditan: Taeko Hamauzu
  • Produksi Animasi: Production I.G

Laporan pada Pertunjukan Panggung Spesial

Hari 1 Sabtu, 25 Maret

Pertunjukan Panggung Spesial untuk ‘Rokudo’s Bad Girls’

Dengan seri anime televisi yang akhirnya dimulai pada April, para pemain berbagi apa yang mereka pikir penonton harus perhatikan saat menonton seri ini. Gen Sato menyatakan bahwa ‘Ada persahabatan yang penuh semangat! Ada pertempuran! Ada air mata! Rokudo memiliki ‘tekad yang sangat kuat!’. Bapak Sato menaruh hati dan jiwa dalam perannya sebagai Rokudo, mendapatkan pujian dari para wanita atas penampilannya yang penuh semangat.

Pertunjukan Panggung Spesial untuk ‘The Demon Sword Master of Excalibur Academy’

Hadir di panggung untuk acara ini adalah Marina Inoue, Yui Ishikawa, dan Aya Suzaki, dengan komedian ‘Doichu’ bertindak sebagai MC. Pertunjukan ini memperkenalkan dunia anime dan karakter-karakternya.

Selain itu, keempat orang di atas panggung memperkenalkan sorotan dari seri ini. Poin pertama yang dibahas adalah ‘pandangan dunia yang mendalam’ yang diterapkan dalam anime yang diperkenalkan bersamaan dengan seni dan ilustrasi. Hiroyuki Morita, yang sebelumnya bekerja sebagai sutradara untuk Studio Ghibli (dan juga bertindak sebagai sutradara untuk seri ini) berhasil menggambarkan dunia yang menggabungkan fantasi dan Sci-Fi.

Meskipun belum diumumkan kapan akan disiarkan, harap nantikan.

Pertunjukan Panggung Spesial NBCUniversal untuk ‘The Great Cleric’

Pertunjukan ini menampilkan Reiji Kawashima yang meminjamkan suaranya untuk karakter utama Luciel, dan Tomoaki Maeno, yang menyuarakan Grulga.

Selama acara, ditampilkan video yang menampilkan Akio Otsuka yang memerankan Brod dan Showataro Morikubo, yang pertama kali diungkapkan akan muncul dalam pertunjukan sebagai karakter tambahan yang memerankan guru, Mr. Koun, membuat penonton terkesan.

Selain itu, kedua tamu di atas panggung membacakan komentar dari Nasuo☆, yang menyanyikan lagu tema pembuka ‘Bagu-chan’, dan Yuki Nakashima, yang menyanyikan ‘A New Day’, lagu yang diputar di akhir kredit.

‘The Great Cleric’, anime TV yang menceritakan pertumbuhan Luciel, dijadwalkan tayang di TBS dan BS 11 mulai Juni.

Pertunjukan Panggung Spesial NBCUniversal untuk ‘Tengoku Daimakyo’

Pertunjukan ini menampilkan Sayaka Senbongi (yang memerankan Kiruko), Misato Fukuen (Mimihime), Shunsuke Takeuchi (Shiro) dan Tomoyo Kurosawa (Kuku).

Setiap anggota pemain menyoroti sorotan pribadi mereka dari seri ini dalam segmen yang disebut ‘The Walk of the Tengoku Daimakyo’, yang didasarkan pada perspektif unik mereka. Fukuen menekankan karakteristik unik karya tersebut dengan mengatakan ‘Ceritanya! Misteri dunia ini! Semuanya bermuara pada ini’. Takeuchu menekankan sorotan pribadi yang sangat spesifik, mengatakan, ‘Telinga Mimihime sangat lucu’. Kurosawa menyoroti ‘kedalaman karakter tim akademi’, yang tinggal di Akademi Takahara yang dikelilingi oleh tembok dan diberi label ‘surga’. Senpongi menyatakan “Saya fokus pada adegan aksi dan interaksi antara Marco dan Kiruko” yang tinggal di sisi Makyo, di Jepang yang hancur. Ia menambahkan bahwa adegan aksi tersebut memiliki kualitas yang sangat tinggi, melebihi ekspektasinya.

Anime TV ‘Tengoku Daimakyo’ ditayangkan di Tokyo MX dan saluran lainnya setiap Sabtu pukul 22:00. “Disney+” telah mengamankan hak distribusi eksklusif secara global untuk layanan streaming mereka.

Pameran Spesial ‘Girlfriend, Girlfriend’

Musim pertama ‘Girlfriend, Girlfriend’ ditayangkan pada Juli 2021. Diumumkan bahwa musim kedua akhirnya akan mulai ditayangkan pada Oktober 2023 setelah ditunggu-tunggu.

Kabar bahwa musim kedua akan mulai ditayangkan pada Oktober disambut dengan tepuk tangan meriah dari para peserta. Kali ini, produksinya ditangani oleh SynergySP. Mulai musim kedua, Shino memiliki peran yang lebih luas. Rie Takahashi yang memerankannya, menyatakan bahwa ia ‘menantikan perkembangan ceritanya’.

Karakter lain yang bergabung dalam pemeran mulai musim kedua juga diperkenalkan. Ketika desain karakter untuk adik Rika Hoshizaki, Risa, diungkapkan dan diumumkan bahwa Aoi Koga akan memerankannya, Junya Enoki tanpa sengaja menyatakan bahwa ia bertanya-tanya apakah dia juga akan jatuh cinta pada Naoya. Ketika para pemeran wanita mendengar ini, mereka berseru, ‘Selesaikan dulu kami!’.

Pameran Spesial ‘The Duke of Death and His Maid’

Anime TV ‘The Duke of Death and His Maid’ mulai ditayangkan pada Juli 2021, dengan musim kedua dijadwalkan untuk mulai pada Juli 2023.

Pada acara ini, karakter baru yang akan muncul di musim kedua diumumkan, bersama dengan para pengisi suara yang akan memerankannya. Pemimpin kelompok sirkus ‘Gemini’, yang dianggap aneh karena kepribadiannya yang santai tetapi dipercaya oleh anggota kelompok lainnya, diperankan oleh Masaaki Mizunaka, dengan Reina Ueda memerankan Amelia, seorang penyihir yang mengkhususkan diri dalam memecahkan kutukan.

Selain itu, lagu tema pembuka ‘Kimi to Review’ akan ditampilkan lagi dari musim 1 dan terus dinyanyikan sebagai duet antara Bocchan dan Alice. Ayumi Mano menyatakan bahwa, “Ini adalah lagu yang sangat lucu dan Anda tidak akan bisa berhenti menggumaminya.” “Hoshikuzu Requiem” (Requiem Stardust) telah diputuskan sebagai tema penutup.

Musim ini menampilkan eksplorasi yang lebih dalam ke dalam karakter yang muncul secara bertahap seiring dengan pengungkapan perlahan rahasia kutukan, jadi nantikan saat tayangan ini menghiasi layar Anda!

Hari ke-2, Minggu 26 Maret

Pameran Spesial ‘Kawagoe Boys Sing’

Acara ini menampilkan tayangan perdana video musik teaser, dengan para pemeran tampil di atas panggung mengenakan seragam karakter mereka, seiring dengan meningkatnya ekspektasi penonton. Terdapat 10 tamu secara keseluruhan, membuat pertunjukan panggung menjadi hidup dan mewah.

Para pemeran juga melihat video musik teaser untuk pertama kalinya pada hari itu, dengan Subaru Kimura bangkit dan menyoroti poin-poin menarik dalam video yang pasti akan menarik perhatian setiap penonton, mengatakan, “Lagu yang baru saja ditampilkan tadi sangat menarik, bukan?” Ngomong-ngomong, musik latar yang mengiringi logo NBCUniversal yang ditampilkan sebelum video dimulai dinyanyikan oleh paduan suara karakter anime yang menekankan bahwa karya ini adalah yang berpusat pada “lagu”.

Pameran Spesial ‘Opus.COLORs’

Diumumkan rencana untuk merchandise yang melibatkan kolaborasi antara ‘Minions’ milik Illumination, anime remaja penuh seni ‘Opus.COLORs’, anime musikal remaja ‘Star-myu’, pengisi suara ‘Natsuki Hanae’, dan artis musik ‘Urashimasakatasen’.

Setelah itu, sebuah video musik baru dari anime ini diperlihatkan untuk pertama kalinya. Ini mengangkat pertanyaan, ‘Apa arti seni persepsi yang ditemukan dalam karya ini?’ Suasana disampaikan dalam sentuhan halus video, dengan anggota pemeran menambahkan “Video ini akan meningkatkan harapan lebih tinggi lagi!” Produksi bagian seni ini dipimpin oleh OTOIRO, dengan kreator dari perusahaan dalam berbagai bidang seperti DECO*27 membantu.

‘Opus.COLORs’, sebuah anime TV yang ditempa dengan seni yang menceritakan kisah manusia dari sekelompok remaja, akan tayang perdana pada tengah malam Kamis, 6 April.

Pameran Spesial ‘The Vexations of a Shut-In Vampire Princess’

Acara ini menampilkan anime TV ‘The Vexations of a Shut-In Vampire Princess’ yang akan mulai disiarkan pada Oktober 2023.

Mengenai anime ini, Manaka Iwami menjelaskan, “Sangat menyenangkan! Ini mencampurkan komedi dan hal serius, jadi rasanya seperti menikmati garam dan gula secara bersamaan.” Miyuri Shimabukuro mengatakan bahwa “ada celah antara bagaimana karakter terlihat dan karakter aslinya, dan hal yang sama juga berlaku untuk anime itu sendiri”. Selain itu, Fairouz Ai menceritakan bagaimana dia membaca versi lama naskah saat audisi di studionya, bukan yang terbaru. Namun, itu merupakan lingkungan kerja yang menyenangkan di mana rekan-rekan kerjanya yang terlibat dalam produksi seri tersebut akan menemukan hal-hal seperti itu lucu dan tertawa hangat.

Pameran Spesial untuk Anime TV ‘Golden Kamuy’ – Sebelum Musim ke-4

Chikahiro Kobayashi (yang memerankan Saichi Sugimoto), Haruka Shiraishi (Asirpa), Kentaro Ito (Yoshitake Shiraishi), Kenyu Horiuchi (Sersan Kituka), Masaaki Mizunaka (Ariko Rikimatsu), dan Tomokazu Seki (Botaro Kaizoku) menghiasi panggung untuk acara ini.

Putaran kedua kolaborasi antara ‘Golden Kamuy’ dan karakter Sanrio diumumkan pada acara tersebut. Visual yang menampilkan kolaborasi antara 25 karakter berbeda juga diperlihatkan.

Musim keempat dari anime TV ‘Golden Kamuy’ disiarkan setiap Senin pukul 23.00 di Tokyo MX dan stasiun lainnya. Ini juga tersedia untuk streaming sekarang sesuai permintaan secara eksklusif di Prime Video.

Pameran Spesial untuk ‘Whispering You a Love Song’

Anime TV ‘Whispering You a Love Song’ dijadwalkan akan mulai tayang pada Januari 2024, sehingga para pemain memilih adegan terkenal dari volume pertama manga untuk menyampaikan pesona seri ini.

Vokal untuk anggota band yang muncul dalam ‘Whispering You a Love Song’ sebenarnya dinyanyikan oleh artis sungguhan, sehingga penggemar disambut dengan penampilan tamu kejutan oleh Kana Sasakura yang mengambil bagian vokal Yori Asanaga, dan Sui Mizukami, yang menyanyikan vokal Izumi Shiho. Kedua tamu tersebut gugup, tetapi Ms. Sasakura membuat para peserta kagum dengan penampilan lagu tema dari SSGIRLS, ‘Humming Love’ (Lirik: Shoko Fujibayashi/Musik: Tako Yamaguchi/Penyuntingan: Katsuhiko Kurosu) dan Ms. Mizukami menyanyikan ‘Meritocracy’ (Lirik dan Musik: Sho Watanabe/Penyuntingan: Takuya Watanabe) lagu tema dari Lorelai. Kedua penyanyi tersebut melakukan debut layar mereka dalam ‘Whispering You a Love Song’ dan mereka berharap untuk mengisi seri ini dengan energi melalui musik.

Situs web khusus untuk kehadiran ‘NBCUniversal Entertainment’ di AnimeJapan 2023
[URL] https://www.NBCUni.co.jp/anime/anime-japan/2023/

Share.