Rent A Girlfriend Rilis Visual Untuk Rayakan Ulang Tahun Chizuru Siapkan Musim Ketiga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Serial anime populer Pacar Sewaan Season 3 (Kanojo Okarishimasu Season 3 / Rent-a-Girlfriend Season 3) merilis visual adegan kencan terbaru yang bertepatan dengan ulang tahun Chizuru pada 19 April. Musim ketiga serial ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juli, dengan Studio TMS Entertainment sebagai studio yang menggarap animasinya.

Rent-a-Girlfriend Musim Ketiga Akan Tayang Juli

Pacar Sewaan Season 3 (Kanojo Okarishimasu Season 3 / Rent-a-Girlfriend Season 3) merupakan anime adaptasi dari manga karya Miyajima Reiji yang tengah populer di Weekly Shonen Magazine. Manga ini telah mencapai angka penjualan lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia. Cerita musim ketiga ini akan mengikuti petualangan Kazuya Kinoshita, seorang mahasiswa yang menyewa pacar, Chizuru Mizuhara.

Kazuya terjebak dalam kebohongan ketika ia mengaku bahwa Chizuru adalah pacarnya kepada keluarga dan teman-temannya. Sementara itu, kehidupan Kazuya diperkaya dengan kehadiran mantan pacar nakal, Nanami Mami, pacar (sementara) super aktif Ruka Sarashina, serta pacar sewaan Sumi Sakurasawa yang pemalu namun gigih.

Dalam kisah ini, Kazuya menghabiskan banyak waktu bersama Chizuru dan melalui berbagai peristiwa, perasaannya terhadap Chizuru semakin kuat. Ia berjanji untuk mendukung Chizuru dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang aktris. Namun, kondisi kesehatan nenek Chizuru, Sayuri, memburuk, membuat impian Chizuru untuk memperlihatkan film yang ia bintangi kepada neneknya terancam.

Kazuya memutuskan untuk membuat film yang dibintangi Chizuru dengan menggalang dana melalui crowdfunding. Dalam proses pembuatan film ini, mereka melibatkan tetangga baru mereka, Yaemori Mini. Bagaimana kisah Kazuya dan Chizuru dalam membuat film ini? Akankah mereka berhasil mencapai tujuan mereka? Saksikan “Rent-a-Girlfriend” musim ketiga mulai Juli untuk mengetahui jawabannya!

Share.