Tokyo Revengers Season 3 Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Kabar gembira bagi penggemar “Tokyo Revengers”! Pada episode terakhir dari anime “Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen” diumumkan bahwa musim ketiga yang berjudul “Tenjiku-hen” (Tokyo Revengers Season 3) sedang dalam perencanaan. Dalam pengumuman tersebut, terungkap dua anggota tambahan dalam jajaran pengisi suara, teaser trailer, serta visual utama yang dapat kamu lihat diatas.

Nobunaga Shimazaki dan Tetsu Inada akan bergabung dalam jajaran pengisi suara sebagai Izana Kurokawa dan Kanji Mochizuki, secara berurutan.

Sinopsis:

Kehidupan Takemichi Hanagaki sedang berada di titik terendah. Saat dia merasa semuanya tidak bisa lebih buruk, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Tokyo Manji Gang: sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu kedamaian masyarakat.

Bertanya-tanya di mana semuanya salah, Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya melakukan perjalanan waktu, kembali ke 12 tahun yang lalu ketika dia masih berpacaran dengan Hinata. Sadar bahwa dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya, Takemichi bertekad untuk menyusup ke Tokyo Manji Gang dan naik pangkat demi mengubah masa depan dan menyelamatkan Hinata dari takdir tragisnya.

Teaser Trailer

Share.