Re Zero Starting Life In Another World Resmi Mengumumkan Season 3

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Kabar gembira bagi para penggemar Re:Zero -Starting Life in Another World-! Pada acara spesial Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu di AnimeJapan 2023, diumumkan bahwa musim ketiga dari seri novel ringan fantasi drama karya Tappei Nagatsuki telah dikonfirmasi. Acara tersebut juga mengungkapkan visual pertama dan teaser trailer.

Nagatsuki awalnya meluncurkan seri ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada April 2012. Kadokawa mulai menerbitkan novel ini dengan ilustrasi oleh Shinichirou Ootsuka melalui imprint MF Bunko J pada Januari 2014 dan mengirimkan volume ke-32 pada 25 Desember. Volume ke-33 dijadwalkan untuk dijual pada 29 Maret.

White Fox memproduksi musim anime pertama pada musim semi 2016, yang mencakup sem

up volume pertama hingga kesembilan. OVA Memory Snow yang merupakan cerita sampingan tayang perdana di Jepang pada Oktober 2018, diikuti oleh OVA prekuel Hyouketsu no Kizuna (The Frozen Bond) pada November 2019.

Musim kedua ditayangkan dalam dua bagian, dengan bagian pertama yang terdiri dari 13 episode pada musim panas 2020 dan bagian kedua yang terdiri dari 12 episode pada musim dingin 2021. Crunchyroll menayangkan simulcast musim tersebut sesuai jadwal penayangan di Jepang.

Yen Press mengantongi lisensi novel ringan pada Desember 2015 dan menerbitkan volume ke-21 pada 21 Maret, dengan volume ke-22 dijadwalkan untuk rilis pada 20 Juni. Perusahaan ini juga menerbitkan adaptasi manga dan cerita sampingan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Ex.

Share.