Counter Strike 2 Diumumkan Oleh Valve Peningkatan Gratis Untuk Csgo Dan Rilis Musim Panas Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Valve baru saja mengumumkan Counter-Strike 2 untuk PC yang akan diluncurkan musim panas ini sebagai peningkatan gratis untuk Counter-Strike: Global Offensive. Saat ini, tes terbatas sedang berlangsung. Pemain akan dipilih berdasarkan beberapa faktor yang dianggap penting oleh tim pengembangan Counter-Strike 2. FAQ lengkap tersedia di situs resminya.

Tentang Counter-Strike 2

Counter-Strike 2 adalah lompatan teknis terbesar dalam sejarah Counter-Strike, menjamin fitur dan pembaruan baru untuk tahun-tahun mendatang. Semua fitur baru akan diungkapkan ketika game ini resmi diluncurkan musim panas ini, namun jalan menuju Counter-Strike 2 dimulai hari ini dengan Tes Terbatas untuk beberapa pemain Counter-Strike: Global Offensive yang terpilih. Selama periode pengujian ini, kami akan mengevaluasi sejumlah fitur untuk mengatasi masalah sebelum peluncuran secara global.

Counter-Strike 2 hadir musim panas ini sebagai peningkatan gratis untuk Counter-Strike: Global Offensive. Jadi, bangun loadout Kamu, asah keterampilan Kamu, dan siapkan diri Kamu untuk yang akan datang!

Asap Responsif

Asap granat kini menjadi objek volumetrik dinamis yang berinteraksi dengan lingkungan dan bereaksi terhadap pencahayaan, tembakan, serta ledakan.

Meningkatkan Gameplay

Asap kini memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan kejadian gameplay lainnya, menciptakan peluang baru. Peluru dan granat HE dapat mendorong asap untuk sejenak membersihkan jalur pandang atau memperluas penyembunyian.

Asap Menyusup ke Ruang Secara Alami

Kini asap akan merembes keluar dari pintu yang terbuka dan jendela yang pecah, turun dan naik tangga, serta mengembang di lorong panjang dan bergabung dengan asap lainnya.

Bereaksi terhadap Pencahayaan

Dalam Counter-Strike 2, partikel asap bekerja dengan sistem pencahayaan terpadu yang memungkinkan pencahayaan dan warna yang lebih realistis.

Video Tentang Asap Responsif

Melebihi Tick Rate

Tick rate tidak lagi penting untuk bergerak, menembak, atau melempar.

Pembaruan sub-tick merupakan inti dari Counter-Strike 2. Sebelumnya, server hanya mengevaluasi dunia dalam interval waktu diskrit (disebut tick). Ber

kat terima kasih pada arsitektur pembaruan sub-tick Counter-Strike 2, server mengetahui saat yang tepat ketika gerakan dimulai, tembakan dilepaskan, atau granat dilempar.

Akibatnya, terlepas dari tick rate, gerakan dan tembakan Kamu akan sama responsifnya dan granat Kamu akan selalu mendarat dengan cara yang sama.

Video Tentang Melebihi Tick Rate

Meningkatkan Kualitas Dunia

Mulai dari peningkatan hingga revisi total, peta menjadi lebih bersih, lebih terang, dan lebih baik.

Peta Revisi Total

Peta yang telah direvisi sepenuhnya dibangun kembali dari dasar menggunakan semua alat dan fitur rendering Source 2.

Peta Upgrade

Ini adalah peta yang menggunakan pencahayaan Source 2 baru, termasuk sistem rendering berbasis fisik yang menghasilkan material, pencahayaan, dan pantulan yang realistis.

Peta Landasan

Peta klasik dengan fondasi yang kokoh yang dapat digunakan pemain untuk mengevaluasi perubahan gameplay dari Counter-Strike: Global Offensive ke Counter-Strike 2. Peta ini memiliki peningkatan pencahayaan dan karakter, tetapi tidak mengalami perubahan lainnya.

Alat Source 2

Alat Source 2 dan fitur rendering akan tersedia bagi pembuat peta komunitas untuk memudahkan pembuatan, eksperimen, dan iterasi. Nantikan Workshop Item Source 2 yang akan tersedia nanti dalam tes terbatas.

Barang Kamu dalam Cahaya Baru

Bawa seluruh inventaris Counter-Strike: Global Offensive Kamu ke Counter-Strike 2. Tidak hanya Kamu akan menyimpan setiap item yang telah Kamu kumpulkan selama bertahun-tahun, tetapi semua item tersebut akan mendapatkan manfaat dari pencahayaan dan materi Source 2.

Selain mendukung model dan penyelesaian warisan, semua senjata standar telah ditingkatkan dengan model resolusi tinggi, dan beberapa penyelesaian senjata memanfaatkan model baru ini.

VFX Hi-Def

Mulai dari UI hingga gameplay, semua efek visual telah diremajakan.

Semua efek visual telah diperbarui di Counter-Strike 2. Dengan sistem pencahayaan dan partikel Source 2, ada tampilan dan perilaku baru untuk air, ledakan, api, asap, kilatan laras, jejak peluru, efek dampak, dan lainnya.

Visual Gameplay

Dalam Counter-Strike 2, visual gameplay paling kritis telah didesain ulang dengan keterbacaan sebagai prioritas. Dampak peluru dapat dengan mudah dilihat dari jarak jauh, dan dampak darah arah (yang memudar seiring waktu) memberi Kamu informasi lebih saat Kamu bergerak melalui dunia.

Efek Lingkungan

Rasakan ledakan, api, pencahayaan C4, dan lainnya yang sepenuhnya dikerjakan ulang. Dengan memanfaatkan Mesin Source 2 dan perangkat keras modern, efek lingkungan dalam Counter-Strike 2 menampilkan kualitas visual yang lebih baik dan konsistensi yang lebih tinggi.

Efek UI

UI dalam Counter-Strike 2 telah mengalami revisi total, termasuk efek visual segar di seluruh HUD. Bukan hanya perbaikan ini terlihat bagus, tetapi juga mengkomunikasikan keadaan game yang penting.

Audio Akurat

Dikerjakan ulang, seimbang, dan bergema.

Suara Counter-Strike 2 telah dikerjakan ulang untuk lebih mencerminkan lingkungan fisik, lebih khas, dan mengungkapkan lebih banyak keadaan permainan. Suara juga telah disetel ulang untuk pengalaman mendengarkan yang lebih nyaman.

Lebih Banyak yang Akan Datang

Tes Terbatas hanya mengevaluasi sebagian fitur Counter-Strike 2, sehingga masalah utama dapat diatasi sebelum musim panas. Namun, masih banyak yang akan datang. Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan mengungkapkan semua detail Counter-Strike 2, dan kami tidak sabar untuk membagikannya dengan Kamu.

Video Tentang Peningkatan Kualitas Dunia

Share.