Visual Novel Sudama Relation Akan Rilis Untuk Pc Ps4 Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Entergram akan merilis game visual novel petualangan gulir bergaya “eksplorasi” berjudul Sudama Relation untuk PlayStation 4, Switch, dan PC. Game ini akan rilis pada tanggal 23 Maret 2023 di Jepang dengan harga 5.478 yen.

Edisi terbatas juga akan tersedia dengan harga 10.970 yen, yang meliputi soundtrack asli, CD drama situasi yang menampilkan karakter Irimajiri (yang diisi suaranya oleh Akari Kitou), dan tapestri B2.

Cerita

Onibushichou adalah sebuah kota pedesaan di sebuah cekungan yang dikelilingi oleh pegunungan, dekat dengan Laut Jepang. Lebih jauh dari sana adalah desa yang lebih pedesaan lagi, yaitu desa Koubou.

Hari ini, tanggal 6 April 2023, adalah hari upacara masuk untuk satu-satunya sekolah di Koubou, yaitu SMA Keijou Academy. Di sekolah ini, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dan dipahami oleh tidak ada orang mengapa dibuka di daerah yang jarang penduduknya, seorang siswa baru tiba. Namanya adalah En Ayakari.

“Kembali ke Koubou.”

Sebagai permintaan terakhir ibunya sebelum meninggal, ia pindah dari kota ke Koubou, di mana ia memiliki kenangan hidup sebagai seorang anak. Meskipun tidak ada arti atau makna dalam kembali sekarang, pertemuan-pertemuan baru dan yang sudah dikenal menyeretnya ke dalam rawa pemilihan “Tujuh Keajaiban Akademi” yang gelisah. Di SMA Keijou Academy, tujuh keajaiban akademi belum ada.

Di tanah di mana setan berada, ikatan aneh terbentuk. Ini adalah kisah yang dijalin oleh manusia dan setan gunung (Sudama).

Musik Trailer

Share.