Visual Novel Otome Wand Of Fortune R Segera Hadir

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Idea Factory akan merilis visual novel otome berjudul Wand of Fortune R untuk Switch pada 18 Mei 2023 di Jepang dengan harga 7.700 yen.

Edisi khusus seharga 9.900 yen juga akan tersedia, yang mencakup buku panduan khusus dan set kartu ilustrasi enam buah.

Pemesanan pra-order untuk kedua edisi game termasuk sleeve case yang menampilkan visual kunci dari Wand of Fortune dan Wand of Fortune: Mirai e no Prologue Portable.

Cerita

Lulu, seorang murid di akademi sihir lokal, merupakan anak sulung yang bahkan guru-guru tidak tahu harus berbuat apa dengannya. Khawatir dengan kegagalannya dalam sihir dan masalah yang terus berlanjut, para guru berkonsultasi dengan almamater mereka dan memutuskan bahwa Lulu harus pindah sekolah.

Mills Clare Magic Institution, sekolah impian setiap penyihir, terletak di tengah kota sihir Latium, yang mengawasi semua sihir dunia. Lulu senang bisa melewati gerbang sekolah itu, tetapi di sana dia mengetahui sebuah kebenaran yang mengejutkan.

Lulu somehow tidak memiliki salah satu dari “atribut” yang seharusnya dimiliki seorang penyihir. Jika dibiarkan begitu saja, tidak ada yang tahu jenis bahaya yang bisa ditimbulkan oleh sihir ceroboh Lulu yang tak memiliki atribut.

Dan begitu, Mills Clare mengumumkan bahwa jika dia tidak bisa menentukan atributnya selama dia belajar di akademi, maka mereka tidak memiliki pilihan selain menutup sihirnya.

Akankah Lulu dapat menemukan atributnya?

Gambar CG

Trailer

Share.