Hirogaru Sky Precure Ungkap Cerita Pemeran Staf Lagu Tema Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs web resmi untuk Hirogaru Sky! Precure (Wide Open Sky! Precure), serial anime Precure (Pretty Cure) ke-20 merilis trailer, pengantar cerita, pemeran utama, staf utama, informasi lagu tema, dan tanggal rilisnya.

Cerita & Visual

Hirogaru Sky!Precure - Visual
Hirogaru Sky!Precure – Visual

Motif dari anime baru ini adalah “langit”, dan temanya adalah “pahlawan”. Cerita berlatarkan dua tempat dengan gadis-gadis Precure: alam surga Skyland dan Sorashido, sebuah kota yang dikelilingi oleh alam. Suatu hari, Putri El muda Skyland diculik oleh monster Kerajaan Underg. Sora Harewataaru, seorang gadis pemberani yang bercita-cita menjadi pahlawan, mengikuti sang putri ke dalam lubang misterius — dan muncul di dunia lain di kota Sorashido. Sora bertemu dengan seorang gadis SMP tahun kedua bernama Mashiro Nijigaoka dan akhirnya tinggal bersama El di rumah Mashiro.

Pemeran

  • Akira Sekine sebagai Sora Harewataaru/Cure Sky, the Precure of the heavens
  • Ai Kakuma sebagai Mashiro Nijigaoka/Cure Prism, the Precure of light
  • Aoi Koga sebagai El

Trailer

Kouji Ogawa kembali ke franchise ini sebagai sutradara serial anime baru di Toei Animation. Ryunosuke Kingetsu bertanggung jawab atas skrip seri, dan Atsushi Saitō mendesain karakternya.

Miki Imai adalah desainer seni, dan Aya Kadoguchi adalah seniman utamanya. Kumiko Yanagisawa adalah artis kunci warna. Erika Fukasawa bertanggung jawab di musiknya.

Ami Ishii membawakan lagu tema pembuka “Hirogaru Sky! Precure ~Hero Girls~”, dan Ishii serta Chihaya Yoshitake membawakan lagu penutup “Hirogarhythm”.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Februari.

Share.