Returnal Hadir Di Pc Pada Awal 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Penerbit Sony Interactive Entertainment dan pengembang Housemarque akan merilis Returnal untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store pada awal 2023.

Returnal pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 30 April 2021.

Tentang Games

Putuskan siklus kekacauan di planet asing yang selalu berubah.

Setelah pendaratan darurat di dunia yang berubah bentuk ini, Selene harus mencari melalui lanskap tandus peradaban kuno untuk melarikan diri. Terisolasi dan sendirian, dia menemukan dirinya berjuang mati-matian untuk bertahan hidup. Lagi dan lagi, dia kalah—dipaksa memulai kembali perjalanannya setiap kali dia mati.

Melalui gameplay roguelike tanpa henti, Anda akan menemukan bahwa sama seperti planet berubah di setiap siklus, begitu juga item yang Anda inginkan. Setiap putaran menawarkan kombinasi baru, memaksa Anda untuk mendorong batas dan mendekati pertempuran dengan strategi yang berbeda setiap saat.

Dihidupkan dengan efek visual yang memukau, keindahan gelap dari dunia yang membusuk di sekitar Anda dikemas dengan kejutan yang eksplosif. Dari taruhan tinggi, pertempuran berbahan bakar peluru, hingga liku-liku mendalam melalui lingkungan yang mencolok dan kontras. Anda akan menjelajahi, menemukan, dan berjuang melalui perjalanan yang tak kenal ampun, di mana misteri mengintai setiap gerakan Anda.

Didesain untuk replayability yang ekstrem, dunia prosedural Returnal mengundang Anda untuk membersihkan diri saat menghadapi kekalahan dan menghadapi tantangan baru yang terus berkembang di setiap kelahiran kembali.

Fitur Utama

  • Pertarungan Intens – Berjuang untuk bertahan hidup dalam penembak roguelike orang ketiga ini. Hadapi musuh yang kejam dalam pertempuran yang eksplosif dan berbahan bakar peluru.
  • Eksplorasi Mendebarkan – Kelola peralatan dan sumber daya dengan hati-hati – setiap kali Anda mati, Anda memulai kembali dari awal. Cari teknologi alien untuk peningkatan guna meningkatkan kemampuan Anda di siklus mendatang.
  • Narasi Menghantui – Gabungkan potongan-potongan ingatan Selene saat dia mencari jawaban. Jalin hubungan pribadi dengan planet saat Anda menjelajahi medannya yang terus berkembang dan membusuk.

Fitur Playstation 5

  • Pemuatan Cepat – Melompati portal antar dunia dengan SSD berkecepatan sangat tinggi sistem PlayStation 5. Kembali beraksi dengan kecepatan muat hampir instan yang tidak akan membuat Anda menunggu untuk memulai ulang setelah Anda mati.
  • Pemicu Adaptif – Beralih secara naluriah antara mode menembak dengan menggunakan satu pemicu adaptif—langsung dari membidik ke bawah ke tembakan alternatif senjata Anda.
  • Umpan Balik Haptik – Rasakan aksi besar dan kecil dalam game—sambil menjelajahi fragmen ingatan Selene, atau saat menembakkan senjata alien visceral.
  • Tempest 3D AudioTech – Dengarkan aksi dari segala arah dalam Audio 3D—peluru terbang melewati Anda, musuh berputar-putar di atas kepala, atau musuh tak terlihat merayap di belakang Anda.

Trailer

Share.