Game Blue Archive Dapatkan Adaptasi Anime Trailer Ke 4 Gamenya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Tayangan langsung ulang tahun kedua spesial untuk game role-playing smartphone Blue Archive Yostar dan Nexon Games diumumkan pada hari Minggu bahwa produksi anime Blue Archive The Animation telah diumumkan. Staf akan mengumumkan informasi lebih lanjut nanti di hari berikutnya.

Mereka juga merilis sebuah trailer ke-4 untuk gamenya;

Studio game Korea dan anak perusahaan Nexon NAT Games (sekarang dikenal sebagai Nexon Games) mengembangkan Blue Archive, dan Yostar Jepang pertama kali meluncurkan game tersebut di Jepang pada 4 Februari 2021. Nexon menerbitkan versi globalnya pada 8 November 2021. Game ini gratis untuk bermain dengan pembelian dalam aplikasi acak opsional.

blue archive the animation visual 1
Blue Archive The Animation – Visual 1

Yostar Pictures telah menganimasikan anime pendek peringatan 1,5 tahun dari game tersebut, yang memulai debutnya pada 15 Juli 2022. Studio tersebut juga membuat animasi pendek berjudul “pemimpi hari yang indah” pada bulan Desember.

Nexon menjelaskan kisah game aslinya:

Akademi kota dibagi menjadi distrik mereka sendiri dan sebagian besar dianggap independen.

Dewan Mahasiswa Umum bertindak sebagai dewan pengatur untuk mengelola akademi secara keseluruhan. Namun, kemampuan kelompok untuk mengatur telah terhenti sejak hilangnya misterius ketua OSIS. Masalah yang tak terhitung jumlahnya mulai muncul di seluruh Kivotos dengan absennya kepemimpinan presiden.

Untuk menghindari bencana, Dewan Siswa Umum meminta bantuan dari Klub Investigasi Federal, atau dikenal sebagai Schale. Faktanya, Schale adalah klub terbaru di kota itu dan yang terakhir disetujui sebelum presiden menghilang.

Untuk menyelesaikan tugasnya, Schale mengandalkan bimbingan seorang Sensei yang dapat membantu mereka menyelesaikan insiden di sekitar Kivotos.

(Siswa diharuskan membawa senjata pribadi dan ponsel pintar! Rasakan aksi militer, cinta, dan persahabatan yang ditawarkan Academy City!)

Share.