Focus Entertainment Dan Dont Nod Umumkan Aksi Rpg Banishers Ghosts Of New Eden

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Publisher Focus Entertainment dan Life is Strange dan pengembang Vampyr DON’T NOD telah mengumumkan Banishers: Ghosts of New Eden yang merupakan game RPG aksi berburu hantu baru. Ini akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada tahun 2023.

Tentang Games

Eden Baru, 1695. Antea Duarte dan Red mac Raith adalah kekasih dan Pemusnah, pemburu hantu yang bersumpah untuk melindungi yang hidup dari ancaman hantu dan hantu yang masih ada. Setelah misi terakhir yang menghancurkan, Antea terluka parah, menjadi salah satu roh yang dia benci. Di alam liar berhantu di Amerika Utara, pasangan itu mati-matian mencari cara untuk membebaskan Antea dari penderitaan barunya.

Benamkan diri Anda dalam kisah yang indah, intim, dan kuat antara dua kekasih yang ditakdirkan. Sebagai Banisher, masuki kehidupan komunitas Eden Baru dan selesaikan kasus-kasus yang menghantui di dunia mistis yang kaya akan pengetahuan yang dipenuhi dengan makhluk supernatural dan rahasia kuno. Gunakan akalmu atau gabungkan kekuatan spiritual Antea dan gudang senjata Red untuk mengalahkan dan menghalau jiwa yang menyiksa makhluk hidup.

Keputusan yang menantang akan berada di jalan Anda, secara dramatis memengaruhi kisah Anda dan nasib penghuni Eden Baru — baik itu orang yang hidup atau jiwa yang mengembara. Berapa banyak Anda akan mengkompromikan sumpah berburu hantu Anda demi kekasih Anda yang menjadi salah satu roh tersebut?

Fitur Utama

  • Bermain sebagai Antea dan Red, dan lawan kekuatan supernatural dengan sihir, senjata, dan kekuatan spiritual.
  • Buka perlengkapan dan kemampuan baru untuk melepaskan kekuatan penuh Banishers.
  • Temukan rahasia kuno dan misteri tersembunyi dari dunia mistis yang kaya pengetahuan.
  • Karakteristik studio terkenal JANGAN NOD, membuat pilihan yang bermakna dan ambigu secara moral yang memengaruhi cerita, dunia, dan nasib semua karakter, hidup atau mati.

Trailer

Share.