Manga Romantis Kanojo Ga Koushaku Tei Ni Itta Riyuu Dapat Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Iklan Dulu Artikel Dibawah –

Manga berjudul Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu (Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion) yang merupakan cerita dari MIlcha dan desain karakternya oleh Go-Rae. Manga pertama kali rilis dalam versi korea berjudul Geunyeoga Gongjagjeolo Gaya Haessdeon Sajeong. Baru – baru ini diumumkan mendapatkan adaptasi anime. Namun, dalam pengumuman ini detail lebih lanjut tentang anime ini belum diungkap.

Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu (Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion) - Visual 1
Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu (Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion) – Visual 1

Sinopsis Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu (Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion) dari manganya melalui yen press:

Eunha Park mengira dia mendapatkan kesempatan lain dalam hidup ketika dia terbangun di dunia novel. Satu-satunya masalah? Raeliana McMillan, karakter yang dilahirkan kembali, ditakdirkan untuk dibunuh oleh tunangannya! Demi kelangsungan hidupnya, dia datang dengan sebuah ide — menikah palsu dengan pria yang lebih kuat dari calon pengantin prianya. Tetapi ketika perlindungan itu datang dalam bentuk Noah Wynknight, sang duke dengan senyum hangat dan hati yang dingin, Raeliana menyadari bahwa dia mungkin sedikit berlebihan… Dia akan menyesali rencana ini, bukan?

– Iklan Terakhir Komentar Dibawah –
Share.