Vanitas no Karte Part 2 Episode 6 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Vanitas no Karte part 2 Episode 6 akan mulai ditayangkan pada hari Jumat depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Avec toi -Alone-”. Diketahui episode sebelumnya, ancaman kutukan Vampir menyebabkan Jeanne terjebak dalam kenangan masa lalunya dan hampir tenggelam jika saja Vanitas tidak datang untuk menyelamatkannya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Vanitas no Karte part 2 episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Vanitas no Karte Part 2 Episode Sebelumnya

Kilat amarah yang terpancar di mata Chloe benar-benar menunjukkan bahwa gadis itu tidak main-main mengenai rencana yang selama ini ia persiapkan dengan baik untuk membunuh Naenia. Chloe begitu menaruh dendam pada Naenia setelah mahluk itu dengan mudahnya merusak Jean. Namun sayangnya gadis itu tidak mempersiapkan satu hal, satu hal yang mungkin hanya diketahui oleh Vanitas atau mungkin para petinggi vampire merah yaitu Naenia yang tidak dapat dibunuh dengan mudah, terlepas rencana yang telah dipersiapkan begitu matang. Terlebih lagi menurut Vanitas apa yang dilakukan oleh Chloe begitu ceroboh, membunuh Naenia hanya membawa mahluk itu pada kondisi yang dapat mengancam keselamatan para vampire lainnya.

Tindakan Chloe menyebabkan Naenia memasuki fase tidak stabilnya. Mahluk itu membuat Chloe mengaktifkan kekuatan kutukan vampirenya dan menyebabkan kota menjadi hilang serta para serigala misterius yang siap merenggut nyawa setiap penduduk di sana.

Preview Vanitas no Karte Part 2 Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Avec toi -Alone-”

Vanitas memberi tahu Jeanne mengenai kondisi sebenarnya dari Chloe. Gadis itu tak lebih dari korban atas tuduhan Binatang buas dari Gévaudan, Vanitas akan membantunya. Sementara itu, di luar kastil, Laurent dan Olivier melindungi penduduk desa dari serangan serigala.

Vanitas no Karte part 2 episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Vanitas no Karte part 2 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Vanitas no Karte part 2 Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (Bstation)



Share.