Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 7 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 21.30 WIB dengan judul “Yesterday’s Enemy is Today’s”. Diketahui episode sebelumnya, Wein melakukan kunjungan ke Kerajaan Cavarin dengan membawa perwakilan dari sisa Kerajaan Marden.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode Sebelumnya

Sejujurnya, undangan Festival Roh di Kerajaan Cavarin begitu ingin dihindarkan oleh Wein. Pria itu bahkan telah memikirkan rintangan apa saja yang akan perwakilan Kerajaan Natra hadapi ketika mereka dalam perjalanan ke Cavarin. Semua prediksi itu tepat sasaran ketika sebuah pasukan yang masih belum diketahui tiba-tiba menyerang mereka. Setelah bertemu pasukan Marden yang tersisa, lalu pergi ke Kerajaan Cavarin untuk menghadiri festival, Wein berani mengambil kesimpulan bahwa pasukan yang menyerang mereka pada saat di perjalanan merupakan pasukan Cavarin.

Wein, Ninym dan Zeno, seorang pasukan yang tersisa dari Kerajaan Marden, melakukan misi mereka masing-masing. Wein berhasil menemukan motif sebenarnya dari undangan Festival Roh, sementara Ninym terkejut dengan informasi yang baru saja ia ketahui.

Preview Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Yesterday’s Enemy is Today’s”

Jenderal Rubert dan Holonuye mengincar nyawa Wein, lalu Caldmellia yang mendesak keputusan kejam, dan Oldrasse yang kehilangan kekuatan sentripetalnya sebagai raja. Saat setiap spekulasi berputar, Zeno menawarkan untuk menemani Wein dan Oldrasse. Wayne mengizinkan Zeno untuk menemaninya dan gadis itu bertekad untuk menemukan cara agar dapat bertahan. Namun, pertemuan dengan Oldrasse terungkap secara tak terduga, menyebabkan Wayne terjebak dalam malapetaka.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 7 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Bilibili (Bstation) atau kanal Youtube Muse Indonesia.



Share.