Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 20 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 20 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “The Day That Little Girl was Born” “. Diketahui episode sebelumnya, Rudy kembali bertemu dengan anggota keluarga yang lain selain Paul dan Nord. Kali ini ia berhasil menemukan Aisha dan selanjutnya Lilia.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 20 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Rudy dan kelompoknya kembali melakukan perjalan. Perjalanan kali ini untuk menemukan Lilia dan Aisha. Setelah menemukan keberadaan lokasi keduanya, Rudy dan lainnya segera pergi menuju ibu kota Kerajaan Shirone. Sesampainya mereka di sana, mereka melihat seorang gadis kecil yang tengah mencoba kabur dari pasukan penjaga kota. Rudy pun langsung menyelamatkan gadis kecil tersebut yang diyakini sebagai adik tirinya yang terakhir ia lihat saat gadis itu, Aisha, masih bayi.

Pertemuan Aisha dengan Rudy berjalan jauh lebih baik dibandingkan dengan Norn. Jika Norn begitu benci dengan Rudy saat keduanya bertemu, sementara Aisha merasa berterimakasih karena telah diselamatkan. Namun mungkin saja Aisha langsung tidak menyukai Rudy jika saja gadis kecil itu tahu bahwa kakak laki-lakinya yang memiliki celana dalam perempuan merupakan Rudy sendiri

Sementara Aisha berada dibawah lindungan Eris dan Ruijerd, Rudy pergi menuju kastil Shirone untuk memenuhi undangan Ginger York. Pada mulanya Rudy berpikir bahwa undangan tersebut untuk membawanya bertemu dengan Roxy, namun itu semua hanya jebakan. Jebakan untuk memanggil Roxy.

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 20 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is 3-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 5.jpg

Episode 20 “The Day That Little Girl was Born”

Rudy ditangkap oleh Pax dan dijadikan pancingan agar Roxy datang menyelamatkannya. Sementara itu, Zanova mengeluarkan sesuatu dan mengajukan pertanyaan kepada Rudeus. Kemudian situasinya berjalan ke arah yang tidak terduga…

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 20 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 20 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 20 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.



Share.