Catat! Inilah Jadwal Penayangan Terbaru Anime Shuumatsu no Harem

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Seperti yang telah diketahui, penayangan adaptasi anime Shuumatsu no Harem telah tertunda sejak 15 Oktober di episode ke-2 diakibatkan pemeriksaan mendetail dan peningkatan pada proyek.

Baru-baru ini, akun twitter resmi anime tersebut mengkonfirmasi bahwa proyeknya akan mulai kembali ditayangkan dari episode pertama pada 7 Januari 2022, setiap Jumat malam.

Pada tanggal 7 Januari mendatang versi sensor dari anime World’s End Harem akan mulai didistribusikan ke berbagai stasiun TV di Jepang, sementara untuk versi tanpa sensor akan mulai ditayangkan 6 hari setelahnya. Sebagai pihak distribusi untuk wilayah luar Jepang, Crunchyroll belum mengkonfirmasi versi manakah yang akan tersedia dalam base mereka.

Shuumatsu no Harem menceritakan sebuah dunia dengan virus yang memusnahkan 99,9% populasi pria, The Male Killer Virus. Reito yang tertidur selama 9 tahun, ketika terbangun ia beserta 4 siswa lainnya harus melakukan misi untuk mengembalikan dunia seperti semua dan menghamili wanita sebanyak mungkin. Dilema pun teradi ketika ia memutuskan untuk setia terhadap gadis impiannya ataukah menjadi dewa di dunia harem.

Tim produksi

  • Yuu Nobuta (Kuma Kuma Kuma Bear) sebagai pengarah proyek di Studio Gokumi
  • Tatsuya Takahashi (Ramen Daisuki Koizumi-san) sebagai penanggungjawab naskah.
  • Masaru Koseki (Sin: Nanatsu no Taizai) sebagai desain karakter.
  • Shigenobu Okawa komposisi soundtrack.
  • H-el-ical // akan membawakan opening song “JUST DO IT”, sedangkan EXiNA akan membawakan ending song “ENDiNG MiRAGE”.

Shuumatsu no Harem pertama kali diterbitkan pada Mei 2016 silam melalui situs Shonen Jump Plus milik penerbit Shueisha. Saat ini manga tersebut telah memiliki 12 volume kompilasi dan sebuah sekuel World’s End Harem: After World.



Share.