Komi-san wa Comyushou desu Episode 3 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 3 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “I’m Not A Hitman”. Diketahui episode sebelumnya menampilkan keadaan di kelas Komi dan Tadano, dimana Tadano meminta bantuan Osana untuk mewujudkan keinginan Komi.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 3 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Salah satu teman Tadano sejak SMP, Osana, memiliki kemampuan berbicara yang sangat baik, sehingga ia memiliki banyak teman. Hal tersebut membuat Tadano menginginkan bantuan Osana untuk menjadi teman dari Komi. Hal pertama yang Tadano rencanakan adalah membiarkan Komi untuk mengatakan “Apakah kau ingin menjadi temanku?”.

Komi yang tidak pernah berbicara sedikitpun, membuat teman sekelasnya antusias saat Komi akan mengatakan hal seperti “Maukah kau menjadi temanku?”. Namun nyatanya kata-kata tersebut tidak terucap dan membuat teman-temannya kecewa.

Melihat Komi yang kesulitan, Tadano pun segera menghampiri Osana dan mengatakan apa yang ingin dikatakan oleh Komi. Namun Tadano harus dibuat terkejut karena Osana menolak menjadi teman Komi. Bahkan ia tidak menyangka bahwa Tadano dapat terbiasa dengan Komi.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “I’m Not A Hitman”

Suasana yang terbentuk antara Komi dengan teman-temannya dan juga percakapan yang dibangun membuat mereka terbiasa satu dengan yang lain. Namun kehadiran Maa-kun dan To-chan merubah situasi yang ada, selain itu Maa-kun melakukan suatu hal yang membuat Komi terkejut.

Komi-san wa Comyushou desu episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.



Share.