Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 14 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 14 akan mulai ditayangkan pada hari Senin depan pukul 22.00 WIB dengan judul “Nothing is higher than just”. Diketahui episode sebelumnya mengisahkan penyelidikan yang Roxy lakukan bersama dengan serigala atas keluarga Paul.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 14 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Roxy melakukan untuk mencari petunjuk keluarga Paul bersama 2 serigala hitam. Sementara Roxy bersama penyelidikannya, Rudy melakukan perjalanan laut bersama dengan Eris. Perjalanan laut yang mereka lakukan tak lain untuk menjemput Rujierd serta mengungkap segala hal yang telah diselundupkan di sebuah pulau terpencil.

Sesampainya Rudy dan Eris di pulan terpencil, mereka menemukan sekumpulan anak yang diculik dan mayat seorang anak. Rudy pun meminta bantuan kepada Rujierd untuk segera mengamankan anak-anak sesudah ia menyembuhkan mereka. Rudy kembali ke dalam penjara untuk menyelamatkan binatang yang turut diselundupkan.

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 14 Sub Indo

Episode 14 “Nothing is higher than just”

Rudy telah ditangkap di sebuah desa binatang atas tuduhan yang ia tidak lakukan. Sambil berharap Eris dan Rujierd datang menyelamatkan, sesosok Iblis Angsa dibanting ke penjara yang sama karena kasus perjudian. Saat mereka berbicara, Rudy berbicara akan kemungkinan jailbreak, tetapi tiba-tiba sekelompok organisasi penyelundup datang menyerang desa.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 14 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Oktober di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 14 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 14 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia bisa langsung mengunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.



Share.