JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Mengungkapkan PV, Pemeran, Staf, Debut Desember di Netflix Worldwide!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Jojo Bizarre Adventure merupakan serial yang cukup populer dikalangan para otaku khususnya pria diseluruh pelosok bumi, yes (ya) seperti judul serial Jojo Part 6: Stone Ocean mempublikasikan info lebih lanjut tentang adaptasi Part 6 ini, berita yang hangat ini cukup menarik perhatian para fans dari anime yang terkenal dengan ost serta memenya yang sudah tersebar diberbagai platform sosial media. Arc Stone Ocean dari manga JoJo’s Bizarre Adventure berlangsung dari 1999 hingga 2003 dan memiliki 17 volume, terdiri dari volume 64 hingga 80 dari keseluruhan manga.

Melalui streaming langsung untuk adaptasi serial anime dari manga JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean karya Hirohiko Araki mengungkapkan PV (video promosi), pemeran, staf, dan visual key pada hari Minggu. Acara tersebut juga mengungkapkan anime tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di seluruh dunia melalui Netflix pada bulan Desember, dan kemudian akan ditayangkan di televisi di Jepang pada bulan Januari di Tokyo MX, MBS, dan BS11.

Baca Juga: Animator Dorm: 90% Animator Berhenti Dari Pekerjaan Mereka Dalam Waktu 3 Tahun

Pemeran Baru juga diperkenalkan melalui siaran langsung.

Pemeran Character
Mutsumi Tamura Ermes Costello
Mariya Ise F.F (Foo Fighters)
Atsumi Tanezaki Emporio Alnino
Yuichiro Umehara Prakiraan Cuaca (Laporan Cuaca)
Daisuke Namikawa Narciso Anastasia (Narciso Anasui)
Daisuke Ono Jotaro Kujo
Ai Fairouz Jolyne

Anime yang diadaptasi dari manga yang sudah ada sejak 1999 ini memang memiliki ciri khas tersendiri untuk desain characternya, tidak secara langsung membuat hal tersebut menjadi trade mark untuk seri Jojo Bizarre Adventure.

David Production kembali untuk memproduksi serial ini. Kenichi Suzuki kembali dari Bagian 1-3 sebagai direktur utama, dan Toshiyuki Kato sebagai direktur. Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dan Masanori Shino adalah desainer karakternya. Shun’ichi Ishimoto (JoJo’s Bizarre Adventure: kepala direktur animasi Golden Wind) adalah desainer Stand. Yoshikazu Iwanami kembali sebagai sutradara suara, dan YÅ«go Kanno kembali dari Bagian 3-5 sebagai komposer.

Penulis berpendapat kembali nya David Production dalam memproduksi adaptasi anime ini agar ciri khas yang disebutkan sebelumnya tetap terjaga, sama halnya untuk para desainer character yang sebelumnya juga sudah bekerja untuk memproduksi seri dari adaptasi manga Jojo ini.

Sinopsis part 6 dari manga Araki’s JoJo’s Bizarre Adventure yang dijelaskan oleh Netflix seperti ini:

Florida, U.S.A, 2011 Setelah kecelakaan saat berkendara dengan kekasihnya, Jolyne Cujoh jatuh ke dalam perangkap dan dijatuhi hukuman lima belas tahun. Dia dikirim ke fasilitas pemasyarakatan (Penjara) keamanan maksimum yang dikelola negara, Penjara Green Dolphin Street A.K.A “Akuarium.” Di ambang keputusasaan, dia menerima liontin dari ayahnya yang menyebabkan kekuatan misterius terbangun di dalam dirinya. “Ada hal-hal di dunia ini yang lebih menakutkan daripada kematian, dan apa yang terjadi di penjara ini pasti salah satunya.” Sebuah pesan dari seorang anak laki-laki misterius yang muncul di hadapan Jolyne, peristiwa tak terjelaskan yang terjadi satu demi satu, kebenaran mengerikan yang diceritakan kepadanya oleh ayahnya ketika dia datang berkunjung, dan nama DIO… Akankah Jolyne akhirnya dibebaskan dari batu ini? laut yang mereka sebut penjara? Pertempuran terakhir untuk mengakhiri konfrontasi yang menentukan selama satu abad antara keluarga Joestar dan DIO dimulai!

Tidak bisa dipungkiri sinopsis dari serial Jojo adalah salah satu hal yang dapat membuat para penonton pada awal nya ragu untuk menonton seri dikarenakan desain karakternya yang ngga ada imut-imutnya jadi ketagihan dengan serial ini.

Diharapkan adaptasi dari part 6 ini akan menambah minat para penonton anime untuk mengeksplorasi hal-hal yang hanya terdapat pada serial Jojo Bizarre Adventure ini.

Source

AnimeNewsNetwork



Share.