Anime Digimon Ghost Game dan Film Baru Digimon Adventure 02 Diumumkan!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Acara DigiFes 2021 yang dilaksanakan pada hari Minggu mengumumkan anime baru berjudul Digimon Ghost Game dan akan tayang di Fuji TV pada musim gugur 2021, anime ini mengungkapkan visual teaser pada acara dan dihari yang sama.

Baca Juga: My Hero Academia Season 5 Episode 19 Ditunda Seminggu

Tidak ketinggalan juga, film baru Digimon Adventure 02 diumumkan pada acara DigiFest yang dilaksanakan pada hari yang sama. Toei Animation menyiarkan trailer teaser melalui channel youtube resmi mereka yang menampilkan seorang anak laki-laki misterius dan Digimon dengan penjelasan bahwa film tersebut akan menampilkan sebuah character yang berkata “Aku adalah orang pertama yang berpartner dengan Digimon”. Ceritanya akan berkisar pada Daisuke dan teman-temannya, yang pertama kali diperkenalkan di anime televisi tahun 2000.

Untuk para fans digimon tentu saja ini menjadi berita yang sangat ditunggu-tunggu dari Toei Animation, dimana akhirnya kita dapat menikmati karya yang sudah sejak lama menghiasi kehidupan kita sedari kecil mulai dari anime, manga, hingga game PS2 yang cukup populer pada zamannya hingga mengorbankan waktu untuk menunggu lama supaya kita dapat memainkan game tersebut dirental playstation. Penulis juga semakin penasaran setelah ditayangkannya Trailer dari Digimon Adventure 02 akan seperti apa alur cerita yang akan ditayangkan oleh film yang akan dirilis ini dan tidak sabar juga untuk info lebih lanjut dari kedua karya di atas.

Source

MyAnimeList



Share.