Sword Art Online: Progressive Movie Ungkap Visual dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Lewat live streaming Aniplex Online Fest 2021, tanggal rilis anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night Past & Future diungkap. Informasi menyebutkan bahwa film ini akan dibuka di bioskop Jepang pada 30 Oktober 2021. Secara bersamaan diperlihatkan juga sebuah visual baru yang terlihat menawan.

Akun Twitter Sword Art Online official pada hari Minggu mengatakan “informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis film untuk bagian Amerika akan segera hadir!”

Bioskop yang berpartisipasi di seluruh Jepang akan mulai menjual batch kedua Kartu MoviTicke yang dibundel dengan folder file bening berukuran A4 yang bergambarkan poster diatas. Selain itu, para calon penonton dapat membeli “Kartu Digital MoviTicke” sebagai voucher digital untuk satu kali masuk ke pemutaran film.

Inori Minase akan menjadi seiyuu karakter di film baru SAO.

Ayako Kawano adalah salah satu unit sutradara di Black Butler: Book of the Atlantic, High School Fleet, The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky. Beliau akan menyutradarai film ini di A-1 Pictures, dan Kento Toya sedang merancang karakter. Yasuyuki Kai berperan sebagai sutradara bagian aksi, dan Yuki Kajiura bagian membuat musiknya.

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna akan kembali sebagai pengisi suara karakter tersebut.

Cerita Anime ini bedasarkan pada light novel yang berjudul Sword Art Online: Progressive karya Reki Kawahara. Seri novel ini diluncurkan pada tahun 2012 sebagai penceritaan kembali novel aslinya. Cerita ini menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang belum dijelaskan secara detail pada animenya. Yen Press menerbitkan spin-off ini dalam bahasa Inggris, serta dua adaptasi manga.

Source

Anime News NetworkAniplex Online Fest 2021 livestream



Share.