Akhirnya! Youjo Senki Berlanjut ke Season 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Di hari yang sama dengan perilisan OVA barunya di platform streaming Crunchyroll dan YouTube channel Ani-On Asia. Sebuah event livestream spesial diselenggarakan pada hari Sabtu, dengan pengumuman bahwa anime Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) akan berlanjut ke season 2. Pernyataan tersebut mengkonfirmasi bahwa staf dan seiyuu dari musim pertamanya akan kembali untuk proyek ini.

Selain itu, mereka merilis video promosi dan visual utama anime. Ilustrator dari light novel aslinya, desainer karakter, dan orang-orang yang terlibat dengan franchise ini juga ikut merayakan kabar gembira tersebut dengan memposting beberapa visual. Nemun, saat ini belum ada detail lebih lanjut tentang kapan season 2 Youjo Senki akan mulai dirilis.

Yutaka Uemura kembali dari musim pertama untuk mengarahkan anime di studio NUT. Yuji Hosogoe kembali untuk mengarahkan animasi dan desain karakter. Begitu jugs dengan Kenta Ihara yang kembali untuk mengambil alih penulisan dan pengawasan naskah.

Youjo Senki atau Saga of Tanya the Evil adalah anime yang diadaptasi dari novel karya Carlo Zen. Dia mulai menerbitkan light novel dengan ilustrasi oleh Shinobu Shinotsuki pada Oktober 2013 melalui penerbit Kadokawa. Volume kedua belas dirilis pada Februari 2020 di Jepang.

Selain adaptasi manga oleh Chika Toujou, karya sastra menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh Nut, disutradarai oleh Yutaka Uemura dan skrip yang ditulis oleh Kenta Ihara m, dirilis pada Januari 2017. Film animasi yang merupakan sekuel langsung dari anime ini tayang perdana pada Februari 2019 lalu.

Source

Youjo Senki Anime Website



Share.