Genshin Impact Mencatat Bahwa Akan Ada Lebih Banyak Misi Dengan Keqing Di Masa Mendatang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pada bagian “Ngobrol dengan developer” di situs resmi game smartphone yang dikembangkan oleh miHoYo, Genshin Impact, pembaruan baru diterbitkan mengenai kemungkinan perubahan dalam Reaksi Elemental, dan bahkan misi masa depan yang terkait dengan Keqing. Entri tersebut juga merinci tentang memperoleh raw meat di dunia batin, dan mengonfirmasi bahwa event “Perburuan Harta Karun – Seelie” akan tersedia lagi di kemudian hari.

Entri tersebut secara khusus menyebutkan bahwa di “Festival Moonchase” yang akan datang, para pemain Genshin Impact akan memiliki kesempatan untuk mengalami lebih banyak cerita dan misi dengan Keqing. Namun, developer tidak merinci hal ini.

Mengenai mendapatkan item “raw meat” di dunia batin, developer menentukan bahwa itu tidak mungkin, jadi mereka harus mendapatkannya dengan membunuh hewan di dunia luar. Selain itu, pengembang miHoYo juga menentukan bahwa ia sedang menyelidiki reaksi unsur dan aktivasi berbagai efek, untuk melihat jenis penggunaan yang diberikan pemain dan, jika perlu, membuat penyesuaian yang sesuai.

Di sisi lain, game free-to-play yang dikembangkan dan didistribusikan oleh miHoYo dirilis untuk perangkat iOS dan Android, serta untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows secara global pada 28 September. “Update 1.5: In the Light of Jadeite” , serta versi untuk PlayStation 5, dirilis pada 28 April di tingkat global dan video game tersebut mencapai posisi pertama dalam koleksi terakumulasi pada tahun 2020.

Source

Official Web Genshin Impact



Share.