Netflix Tayangkan Trailer Season Keempat Serial Castlevania

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Netflix telah menayangkan trailer season keempat dan terakhir dari serial “Castlevania” karya Adi Shankar. Netflix akan menayangkan seri pada 13 Mei sebanyak 10 episode. Situs Deadline melaporkan juga bahwa Netflix masih akan membuat seri baru untuk setting ini dengan pemeran baru.

Pada season keempat Carmilla dengan bantuan Hector memulai rencananya untuk membuat wilayah khusus untuk “memanen” manusia di dalamnya. Isaac dengan pasukan Demon miliknya datang untuk menghentikan rencana ini. Trevor dan Sypha masih menjelajahi Eropa untuk memburu berbagai pihak yang ingin memanggil kembali Vlad Tepes, sesuatu yang akhirnya mereka sadari sebagai tugas permanen klan Belmont. Alucard yang masih terluka dari penghianatan kedua muridnya kembali menjelajah keluar untuk menemukan kemanusiannya kembali.

Season ketiga ditayangkan perdana pada Maret 2020 dengan 10 episode. Season pertama tayang pada Juli 2017 dan season kedua tayang pada Oktober 2018.

Sam Deats menyutradarai serial ini, Warren Ellis adalah penulis dan produser eksekutif, dan produser eksekutif lainnya termasuk Shankar, Fred Seibert, dan Kevin Kolde.

Pemeran yang hadir adalah:

  • Graham McTavish sebagai Dracula
  • Richard Armitage sebagai Trevor Belmont
  • James Callis sebagai Alucard
  • Alejandra Reynoso sebagai Sypha Belnades
  • Emily Swallow sebagai Lisa Tepes
  • Tony Amendola sebagai The Elder

Versi Jepang dibintangi Ryotaro Okiayu, Shinichiro Miki, Naoya Uchida, dan Ayaka Shimoyamada.

Sumber: ANN

Share.