Anime Dewasa JimiHen—!! ~Jimiko Wo Kaechauu~ Ungkap PV Dan Lagu Tema

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs ComicFesta merilis sebuah video promosi untuk anime dewasa JimiHen—!! ~Jimiko o Kaechauu Jun Isei Kouyuu~ yang juga dikenal dengan judul “Jimiko wa Igai ni Ero Katta” berdasarkan adaptasi dari manga karya Iburo. Selain menampilkan beberapa potongan scene, video tersebut juga memperdengarkan preview lagu tema “After Five Cinderella” yang dibawakan oleh Saki Hazuki.

Edisi premium dengan adegan dewasa akan tersedia di situs ComicFesta pada 3 Januari atau 4 Januari (dini hari.) Versi standar (sensor) akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal yang sama. Sebelum itu, acara spesial tentang program baru ini akan ditayangkan pada 27 Desember di Tokyo MX.

Rei Ishikura menyutradarai anime Simple yet Sexy di Studio Houkiboshi dan ikut menulis skrip dengan Eeyo Kurosaki. Kazuya Kuroda mendesain karakter dan juga bertugas dengan Kakuto Gai sebagai direktur animasi utama. Takahiro Enomoto mengurus soundtrack di Studio Mausu.

Sinopsis “Jimiko wa Igai ni Ero Katta“:

Berfokus pada hubungan antara dua rekan kerja, pekerja kantoran Rena Yukuhashi dan seorang pengusaha Ryouhei Hachiya. Yukuhashi tampak seperti wanita paling polos di perusahaannya, tetapi dia berubah menjadi sosok wanita cantik yang menakjubkan saat berada di luar kantor. Bingung melihat Yukuhashi berubah, Hachiya secara tidak sengaja mengucapkan sesuatu yang terdengar seperti ajakan untuk lebih mengenal antara satu sama lain – tanpa menyadari bahwa mereka sedang berdiri di depan sebuah motel.

Kazane sebagai Rena Yukuhashi

Mahito Kawamura sebagai Ryouhei Hachiya

Usa Fujisaki sebagai Rie Sekiguchi, rekan kerja Rena

Hibiki Nanashino sebagai Buchou (Manager)

Katsura pertama kali membuat serial manga dalam format digital dengan judul Jimiko wa Igai ni Ero Katta, dan Suiseisha juga telah menerbitkan manga dengan judul JimiHen—!! ~Jimiko o Kaechauu Jun Isei Kouyuu~. Anime ini merupakan bagian dari banyaknya serial pendek “ComicFesta Anime” yang telah ditayangkan sejak April 2017.

Source

youtubeANN



Share.