Final Bang Bang Arena Season 2 Sudah Tiba, Siapa Juaranya?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Rangkaian kompetisi Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 2 (NMA S2) Group stage telah berlangsung selama 6 hari, yaitu mulai tanggal 8-14 Desember 2020.

Dari babak tersebut, ada delapan tim yang akhirnya lolos ke babak NMA S2 Final Stage, yaitu GENFLIX AEROWOLF, ALTER EGO, BIGETRON, AURAFIRE, EVOS ESPORTS, ONIC KAGA, ORION, dan YASBIH ESPORTS.

Setelah Group Stage, keseruan NMA S2 akan berlanjut ke Final Stage yang digelar mulai tanggal 17-19 Desember 2020, jam 15.00 WIB.

Di Final Stage, delapan tim akan bertanding dalam sistem single elimination yang mana empat tim pemenang akan maju ke babak Quarter Final yang bakal berjalan dengan sistem double elimination untuk memperebutkan gelar juara.

Detail sistem pertandingan untuk NMA S2 Final Stage, yaitu double elimination dengan format Best of three (Bo3) dan Best of five (Bo5) untuk Grand Final.

Distribusi prize pool NMA S2 Final Stage bisa dilihat di bawah ini.

  • Grand Champion: USD 3.300
  • 2nd Place: USD 2.000
  • 3rd Place: USD 1.200
  • 4th Place USD 800

Saksikan perjuangan dari para tim peserta NMA S2 Final Stage di https://bit.ly/NMASeason2

“Tidak terasa NMA S2 akan memasuki babak Final Stage, setiap tim telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, terutama 2 Tim dari Open Qualifier yang telah bertanding melawan tim profesional dan bisa berjuang hingga sejauh ini yaitu ORION dan YASBIH ESPORTS. Sebuah prestasi yang mengagumkan. Selangkah lagi untuk pemain amatir memasuki 2020 MDL DRAFT, semoga dengan wadah yang diberikan ini dapat membuka jalan untuk mereka menjadi pemain profesional.” Ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Final Stage bukanlah akhir dari keseruan yang disajikan oleh Nimo TV karena masih ada acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia Nimo TV, yaitu 2020 MDL DRAFT!

2020 MDL DRAFT secara resmi diserahkan oleh Moonton kepada Nimo TV sebagai penyelenggara dan menyiarkannya. Langkah ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para amatir untuk menjadi pemain profesional dan membawa lebih banyak angin segar ke dalam pengembangan liga profesional MLBB.

“Pemain yang berhasil masuk ke Final Stage harus dapat memberikan yang terbaik karena kalian hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi pro player. Setelah ini, bakal ada 2020 MDL DRAFT, semua pemain di Final Stage akan dinilai oleh tim dan pemain profesional untuk kemudian diajak berlatih dan berkesempatan direkrut oleh pro team. Ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi, tapi juga masa depan, dan contoh bagi para pemain MLBB di seluruh Indonesia yang punya mimpi untuk memasuki pro scene. Bersama, kita bisa mewujudkan mimpi itu,” ujar Lucas Mao, Esports Managing Director Moonton.

Sebanyak 11 tim MDL, yaitu Bigetron, RRQ Sena, Alter Ego X, Onic Kaga, XcN Gaming, EVOS ESPORTS, GEEK FAM, Victim Esports, AURA Esports, Siren Esports dan Genflix Aerowolf Jr, akan menyusun para pemain potensial yang telah tampil dengan baik dari Top 6 Tim NMA S2, yang terdiri dari total 30 pemain.

2020 MDL DRAFT akan terdiri dari dua babak, yang akan disiarkan langsung secara eksklusif di Nimo TV.

Di Babak pertama, setiap tim MDL akan memilih satu pemain, urutan pemilihan ditentukan oleh poin Liga tim MDL, kemudian setiap tim hanya dapat memilih 1 pemain dan pemain yang sudah dipilih itu nantinya tidak dapat dipilih lagi oleh tim lain.

Pada Babak kedua, setiap tim MDL masih akan memilih satu pemain dengan urutan pemilihan yang ditentukan oleh poin Liga tim MDL. Namun bedanya, tim MDL bisa tidak memilih pemain di babak ini. Kemudian, tim berikutnya akan memilih pemain secara bergantian.

Tim MDL akan memilih pemain berpotensi dari TOP 6 Tim NMA S2 Open Qualifier yang akan disiarkan pada tanggal 22 Desember 2020, jam 19.00 WIB secara langsung atau LIVE di Nimo TV https://bit.ly/NMASeason2

________

Tentang Nimo TV Indonesia

Didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform game live streaming para gamer dan penggiat esports dengan slogan “Play, Live, Share”. Nimo TV menjadi markasnya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari Top Streamer, Tim Esports dan berbagai event. Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik dan berinteraksi kapanpun dan dimanapun.

Download Nimo TV di Google Play Store dan App Store: https://bit.ly/DownloadNimoTV

________

Tentang Shanghai Moonton Technology Co. Ltd

Moonton adalah perusahaan teknologi yang didirikan pada 2014 dan berlokasi di Shanghai, Tiongkok. Saat ini, Moonton memiliki lebih dari 300 karyawan di Shanghai, Hefei, Hong Kong, Singapura, dan Indonesia. Moonton berfokus pada pasar gim  mobile, serta mengembangkan dan mempublikasikan berbagai game dari perusahaan  sendiri. Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok,  Moonton adalah perusahaan game Tiongkok yang memiliki player terbanyak di luar  Tiongkok. Mobile Legends: Bang Bang adalah gim andalan mereka saat ini dan  merupakan Game MOBA terkemuka di dunia.

Dapatkan informasi seputar turnamen-turnamen MLBB yang diselenggarakan Moonton dengan klik link di bawah ini.



Share.