Date A Bullet Ungkap Durasi Untuk Bagian Kedua Filmnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Grand Cinema Sunshine, situs resmi jaringan bioskop Jepang mengungkapkan bahwa bagian kedua dari serial film Date A Live Fragment: Date A Bullet akan berdurasi sekitar 29 menit. Dan telah dipastikan film kedua ini akan dirilis dengan judul Date A Bullet: Nightmare or Queen pada 13 November di beberapa bioskop di Jepang.

Staf juga mengungkapkan bahwa penyanyi RinamooN akan membawakan lagu ending film keduanya dengan judul “Precious.” dengan film pertama berjudul Date A Bullet: Dead or Bullet telah dirilis di bioskop Jepang pada 14 Agustus. Date A Bullet adalah anime yang diadaptasi dari manga spin-off Date A Live.

Staf:

  • Sutradara: Jun Nakagawa
  • Skrip seri: Yuichiro Higashide
  • Desain karakter: Naoto Nakamura
  • Studio: GEEKTOYS (Plunderer, Hensuki)

Kadokawa menerbitkan novel Date A Live Fragments: Date A Bullet pada 18 Maret 2017, ditulis oleh Yuichiro Higashide dan diilustrasikan oleh NOCO Fujimi. Fantasia Bunko telah menerbitkan volume ke-6 novel ini pada 19 Maret lalu.

Date A Live adalah sebuah seri novel ringan yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh AIC Plus+ ditayangkan di saluran AT-X sejak bulan April hingga Juni 2013. Seri ini melanjutkan penayangannya dengan season kedua berjudul Date A Live II dari bulan April hingga Juni 2014, yang diproduksi oleh Production IMS. Sebuah adaptasi film ditayangkan pada tanggal 22 Agustus 2015. Season ketiga yang diproduksi oleh J.C.Staff ditayangkan sejak bulan Januari hingga Maret 2019. Juga mendapatkan adaptasi anime untuk novel spin-off berjudul Date A Live Fragment: Date A Bullet.

Source

Akun Twitter Resmi



Share.