Sempat Ditunda, Odex Ungkap Tanggal Rilis Baru Fate/stay night Movie Spring Song di Bioskop Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Bersamaan dengan pengumuman jadwal rilis Kimetsu no Yaiba movie untuk bioskop Indonesia. Lewat video yang belum ini di unggah oleh Odex di Channel YouTube miliknya, mereka juga menetapkan tanggal rilis baru untuk film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song yang sebelumnya sempat tertunda karena Covid-19.

Staf menyatakan bahwa film trilogi dari Ufotable tersebut akan mulai diputar pada 21 November (fan screening), sedangkan rilis umum akan menyusul pada 25 November. Anime akan diputar di bioskop CGV, dan meski belum ada kepastian, mereka dikabarkan akan berusaha membuat judul tersebut tersedia di bioskop lainnya seperti Cinepolis, Platinum, dan New Star.

Fate/stay night Movie Spring Song subtitle Indonesia

Awalnya film Fate/stay night: Heaven’s Feel – III dijadwalkan untuk pada 10 Oktober di bioskop Indonesia, tapi pemutaran film tertunda karena keadaan yang tidak memungkinkan. Film ini telah menjual 1.127.233 tiket dan meraup 1.823.971.600 yen (sekitar 255 miliar rupiah). Dengan hasil ini, keuntungan dari ketiga film tersebut telah melampaui 5 miliar yen.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film di studio Ufotable. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik, dan Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Film kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian.

Source

ODEX YouTube



Share.